Search

Tanggapan Barack Obama Terhadap 73 Juta Suara Donald Trump di Pemilu AS: Bukan Tentang Kebijakan - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama memberikan tanggapannya tentang 73 juta suara yang memilih Donald Trump.

Dari apa yang ia yakini, Donal Trump mengumpulkan lebih dari 73 juta suara dalam pemilihan umum (Pemilu) 2020, bukan karena kebijakannya.

Melainkan karena beberapa Partai Republik mempromosikan narasi "Orang kulit putih adalah korban."

Baca Juga: Liverpool Krisis Bek, Jurgen Klopp Incar Pemain Ajax untuk Gantikan Virgil van Dijk

“Yang selalu menarik bagi saya adalah sejauh mana Anda telah melihat dalam politik Republik bahwa laki-laki kulit putih adalah korban," ungkapnya, Rabu 25 November 2020.

Ia juga menilai, Donald Trump telah gagal total dalam menjaga rakyat Amerika selama pandemi Covid-19.

“Ternyata politik bukan hanya tentang kebijakan, ini bukan tentang angka, ini tentang cerita yang diceritakan,” kata mantan presiden itu, dikutip Pikiran-rakyat.com dari Fox News.

Baca Juga: Bhayangkara FC Pindah Markas dari Jakarta ke Solo, Wali Kota Ajukan Permintaan Ini

Dan Barack Obama pun menyayangkan sikap Donald Trump yang bersikukuh melawan Presiden terpilih Joe Biden.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.pikiran-rakyat.com/internasional/pr-011023379/tanggapan-barack-obama-terhadap-73-juta-suara-donald-trump-di-pemilu-as-bukan-tentang-kebijakan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanggapan Barack Obama Terhadap 73 Juta Suara Donald Trump di Pemilu AS: Bukan Tentang Kebijakan - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.