Search

Tuduh Grace Natalie-Ahok Selingkuh, PSI Minta Hulk Cs Ditangkap ...

JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meminta Polda Metro Jaya segera menangkap pemilik akun media sosial yang menuduh ketua umumnya Grace Natalie berselingkuh dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pemilik akun Twitter @Hulk_idn dan @prof.djokhowie telah dilapor ke polda atas tuduhan menyebar fitnah dan hoaks.

"Kami meminta dan percaya bahwa polisi akan sigap dan menangkap para pelaku penyebar kebohongan ini sebelum pemilu. Kalau sebelum Pemilu 2019 para penyebar hoaks ini bisa ditangkap, maka kita bisa menikmati pemilu yang lebih berkualitas," kata Tim Komunikasi PSI, Andy Budiman di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/6/2018).

BERITA TERKAIT +

Andy dan Ketua DPP PSI Tsamara Amany Alatas hari ini memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan fitnah ke Grace Natalie yang dilakukan ‘Hulk’ lewat media sosial.

Tsamara mengatakan dirinya bersama Andy Budiman ditunjuk Grace sebagai saksi. "Karena saya merupakan korban juga dari fitnah-fitnah (akun) Hulk dan bro Andy yang pertama kali melihat postingan fitnah Hulk tersebut," katanya.

Tsamara meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut dan segera meringkus pelaku. "Ini bukan hanya sekadar nama baik, bukan sekadar nama partai, tapi bagi kami ini menunjukkan perlawanan terhadap fitnah Hulk yang mencemari demokrasi kita," tutupnya.

(sal)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.okezone.com/read/2018/06/11/338/1909294/tuduh-grace-natalie-ahok-selingkuh-psi-minta-hulk-cs-ditangkap-sebelum-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tuduh Grace Natalie-Ahok Selingkuh, PSI Minta Hulk Cs Ditangkap ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.