Search

Bergabung dengan PPP, PRB siap bantu raih target 3 besar di ...

Merdeka.com - Partai Rakyat Berdaulat (PRB) bergabung bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal ini diresmikan dalam deklarasi di kantor DPP PPP, Jl Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/6).

BERITA TERKAIT

"Kami Partai Rakyat Berdaulat mendeklarasikan satu bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan sepenuh jiwa dan raga," kata Sekjen PRB Ali Saroni di markas PPP saat membaca naskah deklarasi.

"Menjadikan Partai Persatuan Pembangunan sebagai tempat penyaluran aspirasi seluruh pengurus, kader dan simpatisan rakyat," tambahnya.

Partai Rakyat Berdaulat juga akan menjadikan Partai Persatuan Pembangunan sebagai rumah bangsa untuk menjadikan bangsa Indonesia yang berdikari. Serta memenangkan PPP dalam Pemilu 2019 tahun depan.

"Menginstruksikan kader di seluruh Indonesia untuk bekerja keras memenangkan Partai Persatuan Pembangunan di Pemilu 2019 untuk menjadi tiga besar nasional," sambung Saroni.

Acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman (Mou) oleh Ketua umum PPP Romahurmuziy dan Sekjen PRD Ali Saroni. Pada penggabungan parpol ini, Rommy sapaan, Romahurmuziy bersyukur dan mengapresiasi PRB.

"Terima kasih kepada Allah SWT yang telah menggerakkan hati pengurus Partai Rakyat Berdaulat yang bersedia bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan tanpa paksaan," ujar Rommy dalam kesempatan sama. [rzk]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.merdeka.com/politik/bergabung-dengan-ppp-prb-siap-bantu-raih-target-3-besar-di-pemilu-2019.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bergabung dengan PPP, PRB siap bantu raih target 3 besar di ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.