Search

Resmikan Kantor, Bagja Harap Bawaslu Bandar Lampung Jadi Pusat Pembahasan Proses Demokrasi - Bawaslu

Bandar Lampung, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Ketua Bawaslu Rahmat Bagja meresmikan Kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung bersama Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana. Dalam peresmian tersebut, Bagja berharap Bawaslu Kota Bandar Lampung dapat menjadi pusat pembahasan proses demokrasi.

Bagja menilai gedung yang diberikan telah memenuhi standar yang mendukung kinerja jajaran Bawaslu. Dia meminta gedung ini dapat menjadi penyemangat dan mengingatkan Bawaslu se-Provinsi Lampung untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah (pemda) masing-masing.

"Terimakasih Walikota Lampung yang menhibahkan gedung ini sehingga yang harapannya semua bisa mengerjakan tugas dan fungsinya dengan baik. Serta telah memberikan nuansa demokratis yang ke depan akan lebih baik lagi," katanya usai peresmian di Kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung, Selasa (14/5/2024).

Bagja pun menekankan Bawaslu Kota Bandar Lampung harus siap menerima kritik dan saran dari masyarakat, mahasiswa serta akademisi. Selain itu, bisa menjadi acuan bagi siapa pun yang ingin mencari informasi terkait pemilu.

"Bawaslu Kota Bandar Lampung harus terbuka menerima kritik, tidak masalah untuk Bawaslu seharusnya. Dengan gedung seperti ini maka rekan media, mahasiswa bisa berkunjung ke sini, diundang untuk meramaikan dan membahas permasalahan demokrasi, jelas dia.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyatakan, gedung ini menjadi perjuangan dan bukti baiknya komunikasi Bawaslu dengan Pemkot Bandar Lampung. Maka dia berharap Bawaslu dapat memberikan performa yang terbaik dalam mengawasi pemilu terutama dalam pilkada mendatang.

"Semoga gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan pilkada mendatang bisa aman, nyaman dan seluruh masyarakat bisa memberikan suaranya kepada siapapun peserta pemilu yang ditetapkan," harap Eva.

Editor: Hendy Poernawan
Foto: Reyn Gloria

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmJhd2FzbHUuZ28uaWQvaWQvYmVyaXRhL3Jlc21pa2FuLWthbnRvci1iYWdqYS1oYXJhcC1iYXdhc2x1LWJhbmRhci1sYW1wdW5nLWphZGktcHVzYXQtcGVtYmFoYXNhbi1wcm9zZXMtZGVtb2tyYXNp0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmikan Kantor, Bagja Harap Bawaslu Bandar Lampung Jadi Pusat Pembahasan Proses Demokrasi - Bawaslu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.