Search

Rapat Koordinasi Sukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Polsek Sunggal - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Polsek Sunggal bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sunggal, Medan Sunggal, dan Selayang menggelar Rapat Koordinasi pada Kamis, 30 Mei 2024. Rapat ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Rapat dipimpin oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang G. Hutabarat, SH, MH. Hadir dalam rapat tersebut para Ketua PPK dan Panwaslu Kecamatan Sunggal, Medan Sunggal, dan Selayang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sunggal menyampaikan bahwa menyediakan siap mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2024 agar berjalan aman dan lancar. Ia juga meminta agar PPK dan Panwaslu segera memetakan titik-titik TPS dan wilayah rawan konflik agar dapat dilakukan pengamanan secara maksimal.

Ketua PPK Kecamatan Sunggal, Medan Sunggal, dan Selayang menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Sunggal atas kesiapannya dalam mendukung pelaksanaan Pilkada 2024. Mereka juga menyampaikan bahwa mereka akan segera menutup titik-titik TPS dan wilayah rawan konflik.

Panwaslu Kecamatan Sunggal, Medan Sunggal, dan Selayang juga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Sunggal atas kerjasama yang baik selama ini. Mereka berharap kerjasama tersebut dapat terus ditingkatkan demi kelancaran terselenggaranya Pilkada 2024.

Rapat koordinasi ini menghasilkan beberapa kesepakatan,antara lain:

Membentuk grup WhatsApp untuk memudahkan koordinasi antar PPK,Panwaslu,dan Polsek Sunggal.
Penjadwalan kembali kegiatan audiensi dengan menghadirkan Babinsa,Bhabinkamtibmas,lurah,kepling,tokoh agama,dan tokoh masyarakat untuk menentukan titik TPS dan wilayah rawan konflik.
Kerja sama dalam pengamanan dan pengawalan kotak suara.
Rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara PPK,Panwaslu,dan Polsek Sunggal dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang aman,damai,dan lancar.

3

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wNS8zMS9yYXBhdC1rb29yZGluYXNpLXN1a3Nlc2thbi1wZW1pbHUtMjAyNC1kaS13aWxheWFoLXBvbHNlay1zdW5nZ2FsL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rapat Koordinasi Sukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Polsek Sunggal - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.