Search

Pemilu Sudah Selesai, Wakil ketua Komisi III DPR Sahroni Kembali Aktif Pimpin HDCI - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar acara Halal bi Halal Pengurus Pusat (PP) HDCI dan Pengurus Daerah (Pengda) Jakarta, beserta pelantikan 9 pengurus cabang lainnya.

Dalam acara di Sinar Mas Land Plaza BSD City Tangerang tersebut, Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni menegaskan kepada para peserta yang hadir bahwa HDCI murni klub hobi bagi para pecinta motor Harley Davidson. Karena itulah, dirinya tak ragu untuk cuti dari posisinya sebagai Ketua Umum HDCI pada masa Pemilu 2024 kemarin.

“Saya tegaskan bahwa HDCI ini klub hobi. Klub pecinta Harley Davidson dan tidak untuk digunakan bagi kepentingan politik apapun. Karena itulah saya cuti selama pemilu kemarin untuk menegaskan komitmen ini. Komitmen bahwa HDCI netral dan lepas dari berbagai kepentingan perseorangan maupun kelompok. Dan kini setelah pemilu berakhir, saya juga mencabut status cuti saya tersebut,” ujar Sahroni dihadapan para pengurus HDCI, (12/5).

Lebih lanjut, Sahroni juga meminta para anggotanya untuk menjaga tata tertib selama berkegiatan dan touring. 

“Walaupun saya Pimpinan Komisi III DPR, bukan berarti bisa semena-mena. No way. Saya tidak akan gunakan kekuasaan dan jabatan di luar koridor yang ada. Semua tetap ikuti aturan yang ada, terutama saat sedang touring. Pastikan bahwa semua aturan terpenuhi,” tambah Sahroni.

Lebih lanjut, Sahroni pun turut berharap agar seluruh member HDCI tetap solid dan menjaga silturahmi.

“Kita semua di sini keluarga. Jadi harus tetap solid, saling respect, dan yang penting selalu happy,” tutup Sahroni.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL3BvbGl0aWsvMDE0NjQ0MjIzL3BlbWlsdS1zdWRhaC1zZWxlc2FpLXdha2lsLWtldHVhLWtvbWlzaS1paWktZHByLXNhaHJvbmkta2VtYmFsaS1ha3RpZi1waW1waW4taGRjadIBf2h0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL3BvbGl0aWsvYW1wLzAxNDY0NDIyMy9wZW1pbHUtc3VkYWgtc2VsZXNhaS13YWtpbC1rZXR1YS1rb21pc2ktaWlpLWRwci1zYWhyb25pLWtlbWJhbGktYWt0aWYtcGltcGluLWhkY2k?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemilu Sudah Selesai, Wakil ketua Komisi III DPR Sahroni Kembali Aktif Pimpin HDCI - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.