Search

Megawati Blak-blakan Bilang Pemilu Direkayasa, Pesan Ini ke Ganjar - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkapkan ucapan khusus untuk pasangan calon yang diusung PDIP untuk melaju dalam kontestasi Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Puji syukur kita panjatkan terutama ke Pak Ganjar dan Pak Mahfud masih tetap kuat, iya dong, masa lemes," kata dia dalam Rakernas V PDIP di Ancol, Jakarta Utara, hari ini, Jumat (24/5/2024).

Megawati mengatakan Pilpres sudah selesai. Namun, menurut dia proses Pemilu tahun ini berbeda dengan saat dia masih menjabat Presiden RI ke-5.

"Perjuangan ini tidak mudah karena benar-benar yang terjadi badai anomali. Anomali itu tidak bisa diprediksi bisa terjadi begitu saja meledak begitu saja. Akibatnya apa? Karena kecurangan secara struktur dan sistematis," kata Megawati.

Untuk itu, Megawati mengatakan ia tak takut disebut sombong karena mengaku menjunjung keadlian saat memimpin Indonesia. Menurut dia, sebagai warga negara yang memiliki hak harus terus berjuang untuk memperjuangkan kedaulatan.

"Pemilu itukan luber jurdil. Itu yang dibilang sama KPU lho. Hayo mikir lho, kan ini gonjang-ganjingnya anomali," kata dia.

"Saya sedihnya kok saya ketika Pemilu langsung pertama, saya jadi presiden, itu berhasil lho bertanggung jawab. Lah sekarang Pemilu-nya langsung tapi kok jadi abu-abu. Sudah direkayasa," ia menuturkan.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Pilpres Makin Dekat, Puan Bilang Sabar ke Megawati, Ada Apa?


(fab/fab)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL25ld3MvMjAyNDA1MjQxNjAyMzgtNC01NDA5MzIvbWVnYXdhdGktYmxhay1ibGFrYW4tYmlsYW5nLXBlbWlsdS1kaXJla2F5YXNhLXBlc2FuLWluaS1rZS1nYW5qYXLSAYABaHR0cHM6Ly93d3cuY25iY2luZG9uZXNpYS5jb20vbmV3cy8yMDI0MDUyNDE2MDIzOC00LTU0MDkzMi9tZWdhd2F0aS1ibGFrLWJsYWthbi1iaWxhbmctcGVtaWx1LWRpcmVrYXlhc2EtcGVzYW4taW5pLWtlLWdhbmphci9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Megawati Blak-blakan Bilang Pemilu Direkayasa, Pesan Ini ke Ganjar - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.