Search

Soal Perbedaan Pilihan Saat Pemilu, Zulhas: Itu Biasa - detikNews

Solok -

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyapa masyarakat yang berada di Sumatera Barat. Dalam lawatannya itu, ia mengajak masyarakat untuk tidak bermusuhan karena adanya perbedaan saat pemilu.

Zulhas mengatakan saat ini pemilu telah memasuki masa kampanye. Mulai dari kampanye anggota DPR hingga kampanye pilpres. Karena itu sebagai negara demokrasi, berbeda pilihan saat Pemilu adalah hal yang biasa.

"Itu biasa tiap 5 tahun ada pilihan, ada pilihan presiden, ada pilihan gubernur. Jangan sampai kita terbawa emosional. Makanya mending gembira saja," ucap Zulhas usai meresmikan Masjid Al-Khair di Kota Padang, Sabtu (16/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karena itu, menurut Zulhas yang juga Menteri Perdagangan ini perbedaan pilihan dalam pemilu adalah keragaman.

"Soal Pilpres diserahkan ke pilihan masing-masing, syukur-syukur kalau (pilihannya) sama dengan saya. Tapi jangan sampai menimbulkan permusuhan," ucap Zulhas.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan ini pun mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan, kebersamaan selama Pemilu.

"Nanti 14 Februari pemilihan, setelah itu selesai kita berjabat tangan lagi. Karena berbeda pilihan itu berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan sesama saudara sebangsa dan setanah air," tuturnya.

(ncm/ncm)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzA5MzIzOC9zb2FsLXBlcmJlZGFhbi1waWxpaGFuLXNhYXQtcGVtaWx1LXp1bGhhcy1pdHUtYmlhc2HSAV9odHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL3BlbWlsdS9kLTcwOTMyMzgvc29hbC1wZXJiZWRhYW4tcGlsaWhhbi1zYWF0LXBlbWlsdS16dWxoYXMtaXR1LWJpYXNhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Perbedaan Pilihan Saat Pemilu, Zulhas: Itu Biasa - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.