Search

Ulama di Banten Dukung Prabowo-Gibran, Doakan Menang di Pemilu 2024 - detikNews

Jakarta -

Sejumlah ulama dan kyai di Banten melakukan ijtihad. Para ulama dan kyai ini mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai capres dan cawapres 2024.

"Oleh karena hasil ijtihad kami seperti itu, kami putuskan bahwa ulama se'Banten dan tokoh-tokoh yang hadir pada hari ini, mendeklarasikan untuk kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka," ujar KH. Ocep Sonhaji, dalam keterangannya, Senin (18/12/2023).

Kepemimpinan Prabowo dan Gibran dianggap saling melengkapi dan bisa saling bergotong-royong, untuk membangun Indonesia menuju 2045. Doa dan deklarasi dari ulama dan kyai Banten diharapkan bisa menjadi penyemangat Prabowo-Gibran dalam berkontestasi di Pilpres 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami percayakan sepenuhnya kepada Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi pemimpin bangsa yang akan datang, yaitu tahun 2024. Semoga ini menjadikan semangat kepada Bapak Prabowo dan mas Gibran untuk menjadi presiden Republik Indonesia," jelasnya.

Selain itu, menurut Koordinator Gerakan Banten Nyata (GBN), hasil ijtihad, doa serta dukungan ulama dan kyai se-Banten, menambah semangat relawan milenial untuk memenangkan capres cawapres nomor urut dua di Pilpres 2024 nanti.

"Ini tentu menjadi energi positif bagi Gerakan Banten Nyata untuk berkegiatan ke depan. Ini menjadi semangat kita sebagai kaum muda yang ada di Gerakan Banten Nyata untuk terus menenangkan Prabowo-Gibran, khususnya di Banten," ujar Koordinator GBN, Faisal Dudayef.

"Dan ini menjadi titik awal perjuangan Gerakan Banten Nyata dalam menenangkan Prabowo-Gibran. Semoga restu dan doa para alim ulama menyertai kami dalam berkegiatan yang bertujuan untuk menenangkan Prabowo-Gibran di Banten," sambungnya.

(dwia/dwia)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzA5NzAxMy91bGFtYS1kaS1iYW50ZW4tZHVrdW5nLXByYWJvd28tZ2licmFuLWRvYWthbi1tZW5hbmctZGktcGVtaWx1LTIwMjTSAW5odHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL3BlbWlsdS9kLTcwOTcwMTMvdWxhbWEtZGktYmFudGVuLWR1a3VuZy1wcmFib3dvLWdpYnJhbi1kb2FrYW4tbWVuYW5nLWRpLXBlbWlsdS0yMDI0L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulama di Banten Dukung Prabowo-Gibran, Doakan Menang di Pemilu 2024 - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.