Search

PPP Pamekasan Optimistis Raih Kursi DPRD dan Bupati di Pemilu 2024 - detikNews

Jakarta -

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan menargetkan kemenangan untuk kursi DPRD dan Bupati di Pemilu 2024. PPP juga optimistis bisa menang kembali di Kabupaten Pamekasan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Pamekasan A. Wazirul Jihad di acara konsolidasi di Hotel Cahaya Berlian, Pamekasan, hari ini. Dalam acara ini hadir Ketua DPP PPP Achmad Baidowi untuk memberikan pembekalan. Turut hadir Ketua MPC KH. Kholil Muhammad, Sekretaris MPC yang juga mantan Wakil Bupati Kholil Asyari dan Ketua Majelis Pakar yang juga Ketua DPRD Halili.

"Target kami mendapatkan 15 kursi DPRD sehingga bisa menjadi pemenang di Pamekasan," kata Wazirul Jihad dalam keterangan tertulis, Minggu (24/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia mengatakan kalau PPP mendapatkan kursi Ketua DPRD maka kemenangan pemilu sejak era reformasi tak ternodai. Dengan demikian, lanjut Wazir, target selanjutnya PPP bisa memiliki kursi bupati.

Sementara itu, KH. Kholil Muhammad memberikan penekanan kepada para caleg untuk selalu berikhtiar. Sebab, selain kekuatan sosial dan finansial, petarung politik membutuhkan kekuatan spiritual.

"Berdoa kepada Allah SWT juga sangat penting. Karena amanah jabatan itu hanyalah titipan dari yang kuasa," ujar Kholil.

Dia menambahkan PPP sebagai partai Islam harus berada di garda terdepan membela kepentingan umat. Jika hal itu dilakukan, maka PPP akan mendapatkan simpati publik.

"Caleg PPP harus hadir ketika umat membutuhkan," tegasnya.

Sementara itu, Achmad Baidowi memberikan pesan kepada caleg untuk membagi zona pertempuran. Sebab, pesaing utama adalah caleg dari parpol lain.

"Kalau caleg internal parpol itu posisinya sebagai mitra untuk memaksimalkan potensi suara," tutup Achmad.

Sebagai informasi, dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan pakta integritas dan pembacaan ikrar politik yang diwakili oleh Achmadi.

(prf/ega)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzEwNjkwMy9wcHAtcGFtZWthc2FuLW9wdGltaXN0aXMtcmFpaC1rdXJzaS1kcHJkLWRhbi1idXBhdGktZGktcGVtaWx1LTIwMjTSAW5odHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL3BlbWlsdS9kLTcxMDY5MDMvcHBwLXBhbWVrYXNhbi1vcHRpbWlzdGlzLXJhaWgta3Vyc2ktZHByZC1kYW4tYnVwYXRpLWRpLXBlbWlsdS0yMDI0L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PPP Pamekasan Optimistis Raih Kursi DPRD dan Bupati di Pemilu 2024 - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.