Search

Apel Siaga Pengawasan Pemilu dan Pengamanan Tahun 2024, Ini Arahan Wakapolres | Tribrata News Polda Papua - Tribratanews Papua.

Elelim – Dalam rangka pengawasan dan pengaman pemilu tahun 2023-2025 Bawaslu bersama TNI-Polri, serta pimpinan partai politik melaksanakan apel siaga Pemilu Serentak Tahun 2023-2024 yang bertempat di Halaman Kantor Bawaslu, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Rabu(13/12).

Dalam Apel siaga tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu, Wakapolres Yalimo, Ketua KPU, Kabakesbangpol, Danramil Kab. Yalimo, TNI-Polri, Panwas Distrik, serta para kepala Partai Politik.

Ketua Bawaslu dalam kesempatannya mengatakan bahwa pelaksanaan apel siaga tersebut dilakukan untuk mengecek persiapan anggota Bawaslu, TNI-Polri dalam mengamankan pemilu 2023-2024.

Selain itu, Wakapolres Yalimo Kompol Unding Alimuddin, S.Sos., M.M menyampaikan, bahwa Bawaslu dan Kepolisian serta Kejaksaan bekerja sama untuk menindak setiap oknum yang melakukan kecurangan dalam melaksanakan Pemilu nanti.

“Kami juga dari Kepolisian serta Tni siap membantu dalam mengawal Pemilu Serentak Tahun 2023-2024 nanti agar dapat berjalan dengan aman dan lancar supaya terciptanya Pemilu damai,” Pungkasnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vdHJpYnJhdGFuZXdzLnBhcHVhLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjMvMTIvMTMvYXBlbC1zaWFnYS1wZW5nYXdhc2FuLXBlbWlsdS1kYW4tcGVuZ2FtYW5hbi10YWh1bi0yMDI0LWluaS1hcmFoYW4td2FrYXBvbHJlcy_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apel Siaga Pengawasan Pemilu dan Pengamanan Tahun 2024, Ini Arahan Wakapolres | Tribrata News Polda Papua - Tribratanews Papua."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.