Search

Mahfud Sambangi Markas PPP Lebak, Didoakan Menang Pemilu 2024 - detikNews

Jakarta -

Cawapres nomor urut 3, Mahfud Md, menyambangi kota Rangkasbitung, Lebak, Banten, pada masa kampanye Pemilu 2024. Kedatangannya disambut para pendukung PPP se-Banten.

Pantauan detikcom di Kantor DPC PPP Lebak, Rangkasbitung, Jumat (1/12/2023), Mahfud tiba pukul 13.55 WIB. Ia datang bersama Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten, Rano Karno.

Kedatangan Mahfud disambut Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin, Ketua DPC Lebak Neng Siti Julaiha, dan perwakilan caleg maupun kader PPP se-Banten. Di lokasi, Mahfud terlihat datang menggunakan kemeja putih, celana hitam, dan peci hitam. Oleh pendukungnya, Mahfud juga dikalungi kain tenun Baduy.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kedatangan Mahfud ke Lebak dalam rangka konsolidasi pemenangan caleg PPP di Lebak. Pendukung Mahfud juga berdoa untuk kemenangannya.

"Kami turut berdoa semoga menangnya bapak Ganjar-Mahfud Md di 2024 nanti, bisa memenangkan kami juga di Banten," kata Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin saat memberi sambutan di lokasi.

Untuk diketahui, hari ketiga masa kampanye Pemilu 2024, Mahfud MD datang ke Provinsi Banten. Sebelum ke Lebak, Mahfud diketahui menghadiri kegiatan Halaqoh Kebangsaan di Pondok Pesantren Malnu, Menes, Pandeglang. Setelah itu, Mahfud melanjutkan kunjungan ke perajin emping Menes, dan melanjutkan perjalanan ke Kantor DPC PPP Lebak, Rangkasbitung.

(maa/maa)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzA2NjcwOC9tYWhmdWQtc2FtYmFuZ2ktbWFya2FzLXBwcC1sZWJhay1kaWRvYWthbi1tZW5hbmctcGVtaWx1LTIwMjTSAWhodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL3BlbWlsdS9kLTcwNjY3MDgvbWFoZnVkLXNhbWJhbmdpLW1hcmthcy1wcHAtbGViYWstZGlkb2FrYW4tbWVuYW5nLXBlbWlsdS0yMDI0L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahfud Sambangi Markas PPP Lebak, Didoakan Menang Pemilu 2024 - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.