Search

Hadiri Pada Deklarasi Pemilu Damai, Ini Pesan Kapolsek Banda Alam – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

0

Aceh Timur – Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H. menghadiri gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang berlangsung di Sekretariat Panwascam Banda Alam, Kamis, (07/12/2023) siang.
Turut hadir dalam Deklarasi Pemilu Damai ini diantaranya; Danramil 18/BDA Kapten Inf Sudarto, Ketua Panwascam Kecamatan Banda Alam Musliadi, Anggota Panitia Pemilu Kecamatan Banda Alam Mustafa dan Panwaslu Kelurahan/Desa dalam Kecamatan Banda Alam.

Ketua Panwascam Kecamatan Banda Alam menjelaskan tujuan diadakannya Deklarasi Pemilu Damai 2024 untuk bersama-sama menjaga Pemilu yang bersih tanpa adanya pelanggaran dari pihak manapun.

Dalam arahanya Iptu Saidir mengimbau kepada Panwascam, PKD, PPK dan Caleg selalu patuh pada peraturan dan undang-undang pemilu agar tidak terjadinya pelanggaran Pemilu.

“Untuk mensukseskan Pemilu di tingkat Kecamatan tidak saja menjadi tanggung jawab penyelenggara Pemilu yakni PPK dan Panwascam, akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama seluruh stakeholder,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, perbedaan pemahaman serta pandangan politik adalah suatu yang lumrah namun jangan hal tersebut menjadikan jarak yang berimplikasi dalam kehidupan sosial sehari-hari.

“Perbedaan pandangan dan pilihan politik adalah hak setiap warga masyarakat, dan tentunya kita harus bijak dalam menyikapi hal ini. Berbeda bukan berarti harus bermusuhan. Jadi mari kita terus pererat silaturahmi dan menjaga kebersamaan semangat persatuan dan kesatuan di Kecamatan Banda Alam,” imbau Kapolsek.

Terakhir, ia juga berpesan kepada para undangan yang hadir untuk cerdas dalam menerima setiap informasi dari media sosial.

“Saat ini perkembangan tekhnologi semakin canggih utamanya masalah informasi, oleh karena itu warga dapat menyaring informasi yang bersifat hoax dan ujaran kebencian sehingga tidak terpancing oleh informasi yang tidak jelas yang berpotensi menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.” Pesan Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H. (Iwan Gunawan).

Hits: 0

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyMy8xMi8wOC9oYWRpcmktcGFkYS1kZWtsYXJhc2ktcGVtaWx1LWRhbWFpLWluaS1wZXNhbi1rYXBvbHNlay1iYW5kYS1hbGFtL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiri Pada Deklarasi Pemilu Damai, Ini Pesan Kapolsek Banda Alam – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.