Search

Mewujudkan Pemilu Aman, Polsek Parlilitan Melaksanakan Pojok Pemilu di Kantor PPK Kecamatan Parlilitan. Rabu ... - Humas Polri

1

Kapolsek Parlilitan AKP JH TURNIP, SE menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Panitia Pengawas Pemilihan Umum dan (Panwaslu) dan melaksanakan Pojok pemilu di Kantor PPK Kecamatan Parlilitan.

Perlu Kita ketahui Bahwa Wilayah hukum Polsek Parlilitan mencakup Dua Kecamatan Yaitu Kecamatan Parlilitan dan Kecamatan Tarabintang

Tujuan dari Pojok pemilu dan pertemuan ini adalah membangun sinergitas antara Polsek Parlilitan dan Panwaslu Kecamatan Parlilitan dalam menghadapi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) yang sudah memasuki tahapan kampanye.

Salah satu tujuan utama dari silaturahmi ini adalah membangun sinergi antara kepolisian dan Panwaslu dalam mengawal proses demokrasi selama tahapan Pemilu.

Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara Polsek Parlilitan dan Panwaslu Kecamatan Parlilitan Kab.Humbang Hasundutan.

Tampak hadir didalam rapat Pojok Pemilu tersebut, AKP JH Turnip, Se, Ps Kanit Intel Polsek Parlilitan Aipda Sastro Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan Brigpol Pahala Situmorang dan turut juga hadir mewakili Kantor Kecamatan Parlilitan Romsa Banjarnahor, Ketua PPK Parlilitan Sahden Tinambunan beserta anggota, Ketua Panwas Doharman Marbun beserta anggota.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Hits: 1

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMimwFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjMvMTIvMTMvbWV3dWp1ZGthbi1wZW1pbHUtYW1hbi1wb2xzZWstcGFybGlsaXRhbi1tZWxha3NhbmFrYW4tcG9qb2stcGVtaWx1LWRpLWthbnRvci1wcGsta2VjYW1hdGFuLXBhcmxpbGl0YW4tcmFidS0xMy0xMi0yMDIzL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mewujudkan Pemilu Aman, Polsek Parlilitan Melaksanakan Pojok Pemilu di Kantor PPK Kecamatan Parlilitan. Rabu ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.