Search

Mahfud Ajak Anak Muda dan Kawan Difabel Ikut Nyoblos di Pemilu 2024 - detikNews

Jakarta -

Cawapres nomor urut 3, Mahfud Md, merayakan peringatan hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada hari ini dan bertepatan dengan hari ke-72 menjelang Pemilu 2024. Mahfud mengajak generasi muda dan kaum difabel untuk memilih di Pemilu mendatang.

Ajakan Mahfud itu diunggah dalam bentuk video di akun media sosialnya, Minggu (3/12/2023). Video itu menampilkan lagu Mars Pemilu karya Mochtar Embut yang telah diaransemen ulang. Lagu yang diaransemen bernada jazz itu menunjukkan keceriaan menyambut Pemilu dengan latar belakang anak muda dari berbagai profesi.

Hal yang menarik dalam video itu, Mahfud tampil bersama kawan-kawan muda difabel. Mereka mengajak semua anak muda Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Hai, anak muda Indonesia! 72 hari lagi kita akan tiba pada hari pemungutan suara, Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024. Hari di mana Anda semua anak bangsa akan menentukan wajah dan masa depan Indonesia. Karena itu, meminjam lirik 'Mars Pemilu' yang legendaris karya Mochtar Embut, kita sambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira," kata Mahfud dalam keterangannya.

Cawapres dari Ganjar Pranowo itu juga menyampaikan bahwa hari ini sangat istimewa, Hari Disabilitas Internasional 2023. Menurutnya, ini adalah bentuk pengakuan masyarakat dunia terhadap disabilitas, sekaligus peneguhan komitmen anak bangsa untuk membangun kepedulian, mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan saudara-saudara yang diberi anugerah istimewa oleh Tuhan.

"Mari menuju TPS untuk Indonesia yang inklusif. Indonesia yang lebih baik untuk semua, siapapun Anda. Saya percaya sepenuh hati, bahwa anak muda adalah masa depan Indonesia. Indonesia adalah masa depan anak muda," imbuh Mahfud.

(fas/idn)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMia2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzA2OTkzNy9tYWhmdWQtYWphay1hbmFrLW11ZGEtZGFuLWthd2FuLWRpZmFiZWwtaWt1dC1ueW9ibG9zLWRpLXBlbWlsdS0yMDI00gFvaHR0cHM6Ly9uZXdzLmRldGlrLmNvbS9wZW1pbHUvZC03MDY5OTM3L21haGZ1ZC1hamFrLWFuYWstbXVkYS1kYW4ta2F3YW4tZGlmYWJlbC1pa3V0LW55b2Jsb3MtZGktcGVtaWx1LTIwMjQvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahfud Ajak Anak Muda dan Kawan Difabel Ikut Nyoblos di Pemilu 2024 - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.