Search

Sidokkes Polres Berau Laksanakan Patroli Kesehatan di Lokasi Pengamanan Pemilu 2024 – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

3

POLRES BERAU, TANJUNG REDEB – Dalam upaya mendukung terciptanya keamanan, kelancaran, dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Sidokkes Polres Berau melaksanakan patroli kesehatan kepada personel yang tengah melaksanakan tugas pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), dan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Berau. Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu, 13 Desember 2023, pukul 10.00 WITA.

Tim Sidokkes Polres Berau melibatkan personel kesehatan yang terdiri dari Penata dr. Mawar M, S.Ked (Kasi Dokkes), Aiptu Sudirman, SH (Anggota Si Dokkes), dan Briptu Dini Nisa AS (Anggota Si Dokkes). Lokasi patroli kesehatan melibatkan personel Pam Polri di Kantor Bawaslu (2 personel), Kantor KPUD (2 personel), dan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Berau.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel yang tengah bertugas dalam pengamanan di tempat-tempat strategis terkait Pemilu 2024. Dengan memastikan kesehatan personel, diharapkan mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan menjaga keselamatan diri serta kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian.

Selama patroli kesehatan, personel Sidokkes Polres Berau melakukan pemeriksaan kesehatan rutin terhadap personel Pam. Pemeriksaan melibatkan pengukuran suhu tubuh, tensi darah, serta pengecekan kondisi fisik secara umum. Hal ini dilakukan guna mendeteksi dini potensi masalah kesehatan dan memberikan penanganan jika diperlukan.

Hasil kegiatan menunjukkan bahwa personel Pam di Kantor KPUD Kabupaten Berau, Kantor Bawaslu Kabupaten Berau, dan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Berau telah menjalani pemeriksaan kesehatan dengan baik. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polres Berau untuk menjaga kesehatan personelnya dan memastikan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024.

HUMAS POLRES BERAU

Hits: 2

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyMy8xMi8xNC9zaWRva2tlcy1wb2xyZXMtYmVyYXUtbGFrc2FuYWthbi1wYXRyb2xpLWtlc2VoYXRhbi1kaS1sb2thc2ktcGVuZ2FtYW5hbi1wZW1pbHUtMjAyNC_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sidokkes Polres Berau Laksanakan Patroli Kesehatan di Lokasi Pengamanan Pemilu 2024 – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.