Search

Rapat dengan Pemerintah dan Penyelenggara Pemilu, Komisi II Akan Bahas Tambahan Anggaran Pilkada 2020 - News Akurat

AKURAT.CO, Komisi II DPR RI akan menggelar Rapat Kerja bersama pemerintah dan penyelenggara pemilu secara tertutup untuk membahas revisi anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Rapat ini akan digelar pada Rabu (3/6/2020), untuk menindaklanjuti pengajuan tambahan anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebesar Rp535,9 miliar yang banyak digunakan pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas pemilu dan pemilih.

"Rapat soal revisi anggaran Pilkada saja," kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PPP Arwani Thomafi di Jakarta, Rabu (3/6/2020). 

baca juga:

Di samping itu, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi Partai NasDem Saan Mustofa menjelaskan, rapat tersebut dilakukan secara fisik dan virtual namun berlangsung tertutup.

"Rapat ini akan menghadirkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, para komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP)," jelasnya.[]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://akurat.co/news/id-1131617-read-rapat-dengan-pemerintah-dan-penyelenggara-pemilu-komisi-ii-akan-bahas-tambahan-anggaran-pilkada-2020

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rapat dengan Pemerintah dan Penyelenggara Pemilu, Komisi II Akan Bahas Tambahan Anggaran Pilkada 2020 - News Akurat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.