Search

“Bhabinkamtibmas Desa Dukuhdalem Ajak Warga Antisipasi Black Campaign Menjelang Pemilu 2024” – DIVISI ... - Humas Polri

2

Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Dukuhdalem, Aipda Aan Iryana, bekerjasama dengan Perangkat Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, melaksanakan kegiatan Sosdiklih (sosialisasi pendidikan pemilih) Pemilu tahun 2024. Dalam upaya menjaga kondusifitas dan mencegah golput, mereka memberikan himbauan kepada warga untuk waspada terhadap black campaign. Rabu (22/11)

Black campaign, yang merupakan model kampanye dengan menyebarkan isu atau gosip tanpa didukung fakta jelas (fitnah) atau berita hoax, dianggap sebagai ancaman serius dalam Pemilu tahun 2024. Aipda Aan Iryana menegaskan pentingnya untuk tidak mudah terprovokasi dan menjunjung tinggi netralitas dalam memastikan Pemilu berjalan aman, damai, dan sejuk.

Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., menyampaikan pernyataan Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., yang menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan suasana Pemilu yang kondusif. Upaya bersama ini diharapkan dapat mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang demokratis, bebas dari provokasi, dan menjaga integritas demokrasi di wilayah Kabupaten Kuningan.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjMvMTIvMDEvYmhhYmlua2FtdGlibWFzLWRlc2EtZHVrdWhkYWxlbS1hamFrLXdhcmdhLWFudGlzaXBhc2ktYmxhY2stY2FtcGFpZ24tbWVuamVsYW5nLXBlbWlsdS0yMDI0L9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "“Bhabinkamtibmas Desa Dukuhdalem Ajak Warga Antisipasi Black Campaign Menjelang Pemilu 2024” – DIVISI ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.