Search

Pastikan Tahapan Pemilu Berjalan Kondusif, Pamatwil Asmat Laksanakan Pengecekan Kesiapan OMB Cartenz 2023 ... - Tribratanews Papua.

Asmat – Kabidkum selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kabupaten Asmat Kombes Pol Dedy Sumarsono, S.IK., M.H., bersama Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., Laksanakan pengecekan kesiapan Operasi Mantap Brata Cartenz 2023-2024 di Mako Polres Asmat, Selasa(21/11/2023).

Dalam kunjungannya Pamatwil di dampingi Kompol Penghibur Harahap, S.Sos., M.H., dan satu staf, pada kunjungannya Pamatwil menyampaikan bahwa pentingnya menjaga dan merawat barang-barang inventaris dinas menjelang Pemilu tahun 2024.

Pamatwil dalam kesempatan ini menekankan kepada seluruh Kasatgas dan Personil Polres Asmat untuk selalu Siap dan tidak lupa menjaga Kesehatan diri masing dalam menghadapi Operasi Mantap Brata Cartenz 2023-2024 dikarenakan waktunya yang cukup lama dan akan dilanjutkan dengan Kegiatan Pengamanan Pilkada Serentak di Tahun 2024 nantinya.

Selanjutnya Pamatwil dan rombongan mengunjungi Kantor Bawaslu, Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU serta Pengecekan Kapal C3 Polairud Polres Asmat.

Dalam pengecekannya Pamatwil juga berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU, Gudang Logistik KPU dan Bawaslu, agar selalu menjaga netralitas selama melaksanakan pengamanan.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMioAFodHRwczovL3RyaWJyYXRhbmV3cy5wYXB1YS5wb2xyaS5nby5pZC8yMDIzLzExLzIxL3Bhc3Rpa2FuLXRhaGFwYW4tcGVtaWx1LWJlcmphbGFuLWtvbmR1c2lmLXBhbWF0d2lsLWFzbWF0LWxha3NhbmFrYW4tcGVuZ2VjZWthbi1rZXNpYXBhbi1vbWItY2FydGVuei0yMDIzLTIwMjQv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pastikan Tahapan Pemilu Berjalan Kondusif, Pamatwil Asmat Laksanakan Pengecekan Kesiapan OMB Cartenz 2023 ... - Tribratanews Papua."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.