Search

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Polsek Pinang Deklarasikan Pemilu Damai 2024 Melalui Coffe Morning – DIVISI ... - Humas Polri

17

POLDA METRO JAYA – Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota menggelar coffe morning untuk mendeklarasikan pemilu damai 2024 bersama para Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) se Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Selasa (21/11/2023).

Deklarasi pemilu damai 2024 digelar di Aula Kecamatan Pinang Kota Tangerang bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang.

“Diadakannya coffe morning bersama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat ini merupakan suatu upaya dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang Aman, Sejuk dan Damai,” ujar Kapolsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota Iptu Hendi Setiawan, Selasa (21/11/2023).

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi serta sosialisasi terkait Pemilu 2024 agar berjalan dengan damai dan kondusif kepada masyarakat,” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan komitmen bersama masyarakat dalam perhelatan Pemilu di 14 Februari 2024 mendatang, untuk menjaga kondusifitas wilayah khususnya di Kota Tangerang.

“Kami dari Polsek Pinang, Koramil dan Jajaran Kecamatan Pinang, KPU (PPK) dan Bawaslu serta seluruh unsur OKP dan ormas deklarasi untuk mewujudkan pemilu 2024 dapat berjalan kondusif, aman dan damai,” ungkapnya.

Selanjutnya , Kapolsek juga menerangkan, kegiatan edukasi tersebut merupakan sarana Integrasi Bangsa dengan deklarasi Pemilu yang ditandatangani bersama, sebagai komitmen bersama untuk menjaga kondusifitas agar Pemilu 2024 di Kota Tangerang berjalan damai.

“Kegiatan tadi juga kita sama- sama menandatangani deklarasi damai sebagai wujud komitmen bersama menuju pemilu damai 2024 mendatang,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Pinang Syarifudin H.W menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai sarana estapet sosialisasi kepada masyarakat untuk mendorong partisipasi dalan menentukan hak pilih melalui partai politik.

“Selain deklarasi damai, kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat supaya dapat menjadi pemilih yang cerdas serta memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani,” jelasnya.

Syarifudin juga menghimbau kepada masyarakat agar terus mencari informasi yang akurat dan jangan termakan berita hoaks.

“Sebagai edukasi kami juga menghimbau masyarakat jangan termakan hoax yang ada di media sosial, dan memilih calon pemimpin yang sesuai dengan visi misinya,” tutupnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiAFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjMvMTEvMjIvamFnYS1rb25kdXNpZml0YXMtamVsYW5nLXBlbWlsdS1wb2xzZWstcGluYW5nLWRla2xhcmFzaWthbi1wZW1pbHUtZGFtYWktMjAyNC1tZWxhbHVpLWNvZmZlLW1vcm5pbmcv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Polsek Pinang Deklarasikan Pemilu Damai 2024 Melalui Coffe Morning – DIVISI ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.