Search

Mahfud Minta Warga Madura Konsultasi soal Pemilu 2024 ke Ulama - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon wakil presiden Mahfud MD mempersilakan warga Madura, yang merupakan kampung halamannya, untuk berkonsultasi dengan ulama terkait Pilpres 2024.

"Orang Madura memiliki sikap tegas. Selain itu, juga memiliki sikap konsisten dan taat kepada para ulama," ujarnya, kepada warga yang memenuhi Lapangan Morkepek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (18/11) dikutip dari Antara.

"Oleh sebab itu, silakan nanti konsultasinya mengenai segala hal terkait dengan Pemilu 2024, selain ke organisasi-organisasi relawan, adalah kepada para ulama," tuturnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pria kelahiran Sampang, Madura, 66 tahun lalu ini, menjelaskan kedatangannya ke Madura adalah untuk menyosialisasikan agar warga dapat berperan menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif.

Sosialisasi Pemilu damai oleh Mahfud kepada masyarakat di Pulau Madura hari ini juga digelar di Kabupaten Sumenep.

"Nanti saya kembali lagi ke sini pada bulan Desember dalam forum kampanye," tukas Mahfud. 

Mahfud sudah disambut warga sejak tiba di kaki Jembatan Suramadu sisi Surabaya.

Mereka yang mengendarai kendaraan roda dua dan empat serta beberapa berjalan kaki beriringan mengantarkan menuju ke lokasi acara di Lapangan Morkepek, tak jauh dari pintu keluar Jembatan Suramadu sisi Pulau Madura.

Kunjungan Mahfud ke Madura ini merupakan yang pertama sejak ditetapkan sebagai calon wakil presiden berpasangan dengan Ganjar Pranowo oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan ini diusung oleh koalisi PDI-Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat, dan Partai Persatuan Indonesia.

(Antara/frd/arh)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vbmFzaW9uYWwvMjAyMzExMTgxNTQ5MjEtNjE3LTEwMjYwMDcvbWFoZnVkLW1pbnRhLXdhcmdhLW1hZHVyYS1rb25zdWx0YXNpLXNvYWwtcGVtaWx1LTIwMjQta2UtdWxhbWHSAYMBaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9uYXNpb25hbC8yMDIzMTExODE1NDkyMS02MTctMTAyNjAwNy9tYWhmdWQtbWludGEtd2FyZ2EtbWFkdXJhLWtvbnN1bHRhc2ktc29hbC1wZW1pbHUtMjAyNC1rZS11bGFtYS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahfud Minta Warga Madura Konsultasi soal Pemilu 2024 ke Ulama - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.