Search

Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Cek & Kontrol Gudang Logistik Pemilu KPU Kabupaten Kepulauan Aru. – DIVISI ... - Humas Polri

13

Sat Samapta Polres Kepulauan Aru yakni anggota PRC mengecek kondisi keamanan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 setibanya kotak suara di gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Aru, Sabtu (11/11/2023).

Didampingi pihak KPU dan Bawaslu setempat, sat Samapta juga memastikan kesiapan gudang logistik serta teknis pengelolaan maupun rencana pengamanan logistik Pemilu 2024 di KPU.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Samapta IPTU Penma SH, menekankan untuk memperkuat sistem pengamanan dengan menambahkan kunci gembok dan menggunakan akses satu pintu masuk.

Ia juga mengecek instalasi kelistrikan di gudang logistik KPU, untuk mencegah terjadinya korsleting yang dapat memicu kebakaran. Dia pun meminta pihak KPU untuk melakukan koordinasi dengan PLN serta mengimbau warga sekitar agar tidak membakar sampah di sekitar gudang.

” Pengecekan kotak suara yang sudah masuk di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru kotak suara yang tiba di gudang penyimpanan logistik ini,” ungkapnya.

Dengan kedatangan salah satu perangkat pendukung pemilu tersebut, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk melakukan pengamanan secara maksimal.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMihQFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjMvMTEvMTEvc2F0LXNhbWFwdGEtcG9scmVzLWtlcHVsYXVhbi1hcnUtY2VrLWtvbnRyb2wtZ3VkYW5nLWxvZ2lzdGlrLXBlbWlsdS1rcHUta2FidXBhdGVuLWtlcHVsYXVhbi1hcnUv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Cek & Kontrol Gudang Logistik Pemilu KPU Kabupaten Kepulauan Aru. – DIVISI ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.