Search

Megawati Bilang Jangan Biarkan Kecurangan Pemilu Terjadi Lagi, Ini Kata TKN - detikNews

Jakarta -

Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Dasco, buka suara soal pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang khawatir dengan potensi kecurangan di Pemilu 2024. Dasco bicara pihaknya yang selalu kalah dalam pilpres.

"Begini, yang pertama kami ini kan sebagian besar partai koalisi ini kan belum pernah berkoalisi dengan pemerintah. Jadi kami juga selalu kalah, gimana mau curang?" kata Dasco usai acara Silaturahmi parpol Koalisi Indonesia Maju Jatim di Hotel Double Tree, Jalan Tunjungan Surabaya, dilansir detikJatim, Senin (13/11/2023).

Dasco meminta awak media menanyakan ke Megawati soal potensi kecurangan tersebut mengarah pada paslon yang mana. Dasco menegaskan pihaknya tidak pernah melakukan kecurangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jadi coba ditanya lagi saja, kalau kami nggak pernah curang deh dan nggak mau curang," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Megawati Soekarnoputri menyebut kecurangan pemilu mulai terjadi lagi. Megawati mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

"Rakyat jangan diintimidasi seperti dulu lagi. Jangan biarkan kecurangan pemilu yang akhir ini terlihat sudah mulai akan terjadi lagi," katanya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga Video: TKN Sebut Partai KIM Tak Terbiasa Gunakan Abuse of Power

[Gambas:Video 20detik]

(eva/gbr)

Pantau Pemilu

Kenali, pantau hingga sampaikan aspirasi tentang tokoh favoritmu di bursa Pemilu 2024. Cek rekam jejak, profil, hingga berita terkini mereka sekarang!

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzAzNDIwNi9tZWdhd2F0aS1iaWxhbmctamFuZ2FuLWJpYXJrYW4ta2VjdXJhbmdhbi1wZW1pbHUtdGVyamFkaS1sYWdpLWluaS1rYXRhLXRrbtIBdmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzAzNDIwNi9tZWdhd2F0aS1iaWxhbmctamFuZ2FuLWJpYXJrYW4ta2VjdXJhbmdhbi1wZW1pbHUtdGVyamFkaS1sYWdpLWluaS1rYXRhLXRrbi9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Megawati Bilang Jangan Biarkan Kecurangan Pemilu Terjadi Lagi, Ini Kata TKN - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.