Search

Kaesang PSI Akan Kerja Keras di Pemilu, Kejar Suara di Jatim hingga Jateng - detikNews

Jakarta -

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyebut partainya akan berkerja keras supaya bisa lolos ke parlemen. Kaesang mengklaim ada beberapa wilayah yang menjadi lumbung suara PSI.

"Kita tetap kerja keras, lihat saja di Pemilu 2024. Alhamdulillah sudah banyak sekali yang masuk ke kami sekarang," kata Kaesang kepada wartawan usai menghadiri acara deklarasi pembentukan Sedulur Kaesang-Jokowi di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Kaesang mengatakan ada sejumlah wilayah yang menjadi lumbung suara PSI, di antaranya NTT, Sulawesi Utara, Bali Jakarta hingga Jawa Tengah. Ia menyebut saat ini PSI fokus pada beberapa titik provinsi saja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Banyak (lumbung suara). NTT, Sulawesi Utara, Bali, Jakarta, Tapanuli, Lampung, Jawa Timur, Jateng, Banten, Jabar," kata dia.

Ia mengatakan timnya akan bekerja keras supaya PSI bisa lolos ke parlemen. Ia menyinggung antusias yang tinggi di beberapa wilayah terhadap PSI.

"Ya masih banyak (yang menjadi target). Cuma kan kita, karena waktunya mepet, kita fokus di beberapa provinsi saja. Kemarin kan juga habis dari Papua. Alhamdulillah diterima dengan baik juga," imbuhnya.

Simak juga 'Strategi Kaesang Agar PSI Masuk Parlemen':

[Gambas:Video 20detik]

(dwr/maa)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzA2NjMzOS9rYWVzYW5nLXBzaS1ha2FuLWtlcmphLWtlcmFzLWRpLXBlbWlsdS1rZWphci1zdWFyYS1kaS1qYXRpbS1oaW5nZ2EtamF0ZW5n0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaesang PSI Akan Kerja Keras di Pemilu, Kejar Suara di Jatim hingga Jateng - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.