Search

Cerita Sandi Tiap Hari Dapat Broadcast Hoax Pemilu dari Mien Uno

Jakarta - Bakal cawapres 2019, Sandiaga Uno menceritakan hampir setiap hari mendapat kiriman broadcast message dari ibunya, Mien Uno. Broadcast message tersebut berisi informasi hoax soal Pemilu 2019.

"Begitu saya lihat Ibu saya di umur 77, tadinya ya nggak terlalu canggih, terus ada yang ajarin dia WhatsApp, sekarang setiap hari dapat broadcast dari dia. Broadcast hoax semua lagi isinya, tentang Pemilu lagi, saya sudah stres jadi caleg, terima berita-berita dari ibu saya terus. 'Sandi baca ya WhatsApp mama' dalam waktu satu tahun aja gitu, kata Sandiaga sambil tertawa.


Hal tersebut disampaikan Sandiaga saat menjadi pembicara di acara Asia Bussiness Internet of Things Platform di Hotel Ritz Charlton, Jakarta, Rabu (29/8/2018). Dalam acara ini, Sandiaga juga ditanya bagaimana perserta diskusi soal emak-emak yang gagap teknologi alias gaptek.
Sandiaga menjelaskan, kunci agar tidak ketinggalan perkembangan teknologi yakni melakukan pelatihan. "Menurut saya kuncinya ada di pelatihan dan pendampingan karena ibu-ibu ini punya kemampuan yang belum terasah," tutur Sandiaga.
Dia bilang, perkembangan teknologi justru akan membuka banyak lapangan kerja. Sandi juga menyinggung bahwa politik di Indonesia harus ada inovasi.

"Ini yang saya rasa menarik bahwa berpolitik kita juga harusnya melihat terobosan, inovasi baru dari internet of things ini bahwa kita bepolitik ini juga harus memastikan bahwa bangsa kita akan maju kedepan demokrasi yang lebih sejuk teduh yang dihasilkan pendekatan data dan teknologi," terangnya.

Simak Juga 'Momen Terakhir Sandi di Balai Kota':

[Gambas:Video 20detik]


(idn/dkp)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.detik.com/berita/4187879/cerita-sandi-tiap-hari-dapat-broadcast-hoax-pemilu-dari-mien-uno

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Sandi Tiap Hari Dapat Broadcast Hoax Pemilu dari Mien Uno"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.