Search

Ayu Ting Ting Tolak Jadi Caleg di Pemilu 2024: Saya Lebih Tenang Hidup Begini - Wartakotalive.com - Wartakota

WARTAKOTAIVE.COM, JAKARTA - Jika saat ini banyak artis yang ingin jadi caleg di Pemilu, lain halnnya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu justru menolak mentah-mentah parpol yang ingin meminangnya untuk dijadikan caleg saat Pemilu 2024.

Seperti diketahui, Ayu sangat dikenal masyarakat, peluangnya dipilih oleh masyarakat cukup besar, dan itu berdampak positif bagi parpol bersangkutan.

Namun Ayu berbeda dengan artis lain, menurutnya penghasilan dari dunia hiburan sudah lebih dari cukup sehingga tak perlu 'berlabuh' di dunia politik.

"Kalau mau, saya ada kali. Ada yang nawarin (nyaleg)," katanya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (23/4/2023).

Apalagi, bagi Ayu, ia tak memiliki latar belakang apapun terkait dunia politik.

Baca juga: Ayu Ting Ting Lalui Ramadan Tahun Ini dengan Kesedihan, Kenapa?

Ia pun mengatakan, jika mengambil kesempatan itu hanya akan membuat repot hidupnya.

"Saya mah kagak ngerti. Sudah, jangan deh," ujarnya.

"Jangan bikin repot hidup saya. Sudah, enggak ada. Saya lebih tenang begini," imbuh Ayu Ting Ting.

Ditambah lagi, karier di dunia hiburannya kini cukup menghasilkan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Enggan Ikut Masak saat Lebaran, Akui Masakannya Kurang Enak

Pasalnya ibu Bilqis Khumairah Razak ini tidak hanya sukses sebagai penyanyi dangdut saja.

Tapi juga melebarkan sayapnya di dunia presenter hingga komedi.

"Kerjaan saya saja sudah banyak, bikin pusing. Saya nyanyi, ngelawak iya, ngehost iya, apa iya. Sudah, jangan dah," ujar Ayu Ting Ting.

Jawaban Pamungkas Ayu Ting Ting saat Ditanya Jodoh di Momen Lebaran.

Jyu Ting Ting bersama keluarganya mengucapkan selamat Idulfitri buat penggemar.
Jyu Ting Ting bersama keluarganya mengucapkan selamat Idulfitri buat penggemar. (DOK instagram @ayutingting92)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd2FydGFrb3RhLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDQvMjMvYXl1LXRpbmctdGluZy10b2xhay1qYWRpLWNhbGVnLWRpLXBlbWlsdS0yMDI0LXNheWEtbGViaWgtdGVuYW5nLWhpZHVwLWJlZ2luadIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Tolak Jadi Caleg di Pemilu 2024: Saya Lebih Tenang Hidup Begini - Wartakotalive.com - Wartakota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.