Search

Akri Patrio Teguh pada Pendirian Tolak Tawaran Parpol Jelang Pemilu: Eko Nawarin Masuk Partainya - Wartakota

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Komedian Akri Patrio sempat ditawari untuk bergabung masuk ke dunia politik.

Personel grup lawak Patrio itu dapat tawaran dari partai politik yang beranggotakan sang sahabat, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

Baca juga: Bawaslu Jakarta Timur Masih Kaji Dugaan Pelanggaran Eko Patrio Bagi-bagi Sembako

"Sempet (ditawari partainya Eko). Bahkan, pimpinannya Eko juga sempet ngajak. Saya pernah nge-MC di partainya, gerlah. Sempet ditawari," ungkap Akri Patrio saat ditemui di Soneta Record, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023).

Hanya saja tawaran tersebut tak diterima olehnya.

Tentunya bukan tanpa alasan, pada momen itu, Akri mengaku tak dapat restu dari orang tuanya.

Akri Patrio bahkan mendapatkan pesan untuk tak terjun ke dunia politik, meski hanya menjadi ketua Rukun Tetangga (RT).

Baca juga: Usai Gerindra, PBB akan Sambangi Markas PAN 

"Cuma, pesen bapak saya ringan, kata bapak saya, 'Jadi RT juga jangan. Kalau hidup enggak mau capek, kalau hidup enggak mau pusing, jadi RT juga jangan', kata bapak, 'Ngurusin anak aja capek, ngurusin keluarga aja capek, duit juga perlu apalagi ngurusin rakyat'," ucapnya.

Selain terhambat oleh restu orang tuanya, Akri Patrio juga merasa tidak memiliki kapasitas yang cukup di bidang politik.

Terlebih, ia tak mau repot untuk masuk ke dunia politik.

"Jadi, apa kapasitas saya, tahu dirilah. Bukan gak mau, pengen sebetulnya, tapi restunya enggak dapet. Banyak partai yang nawari. Tapi gak dapet restu dari orang tua," ujarnya. "Karena tipe Akri itu orangnya tarekat, ya lebih kepada nyari aman aja, hidup yang simpel aja," sambungnya.

Adapun, Akri ingin menjalani hidup dengan tenang, dan merasa jika dirinya tak sanggup jika harus memikirkan orang lain. 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL3dhcnRha290YS50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzA0LzI2L2FrcmktcGF0cmlvLXRlZ3VoLXBhZGEtcGVuZGlyaWFuLXRvbGFrLXRhd2FyYW4tcGFycG9sLWplbGFuZy1wZW1pbHUtZWtvLW5hd2FyaW4tbWFzdWstcGFydGFpbnlh0gGPAWh0dHBzOi8vd2FydGFrb3RhLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzA0LzI2L2FrcmktcGF0cmlvLXRlZ3VoLXBhZGEtcGVuZGlyaWFuLXRvbGFrLXRhd2FyYW4tcGFycG9sLWplbGFuZy1wZW1pbHUtZWtvLW5hd2FyaW4tbWFzdWstcGFydGFpbnlh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akri Patrio Teguh pada Pendirian Tolak Tawaran Parpol Jelang Pemilu: Eko Nawarin Masuk Partainya - Wartakota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.