Search

PDIP Klaten Bertekad Menang Spektakuler pada Pemilu 2024 - Kedaulatan Rakyat

untitled

Krjogja.com - KLATEN - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Klaten bertekad meraih kemenangan secara spektakuler, dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Sri Mulyani, dalam acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi Struktural yang digelar di Grha Bung Karno, Selasa sore (18/04/2023).

Acara dihadiri Komandante bintang tiga, anggota DPRD Jawa Tengah, Sukirno, Kadarwati, dan Hartanto. Anggota DPRD Kabupaten Klaten, 33 komandante bintang dua, pengurus anak cabang, ketua ranting, dan komunitas juang. “Pemilu kurang 11 bulan. tanggal 1 Mei 2023 KPU RI sudah mulai membuka pendaftarn bakal calon anggota legislatif baik tingkat pusat, propinsi dan kabupaten,” kata Sri Mulyani.


Lebih lanjut Sri Mulyani menjelaskan, pada Pemilu 2024 mendatang, DPD PDI P Jawa Tengah telah sepakat menggunakan sistem pemenangan elektoral berbasis gotong royong atau komandante stelsel. Setiap wilayah desa atau ranting, diampu oleh satu bakal calon legislatif kabupaten/kota.

“Komandante teritorial bintang untuk wilayah tempur tersebut . pada hari ini kita undang, ketua ranting, dan seluruh PAC. Ini pemanasan, seluruh kader PDIP kita kumpulkan setelah lebaran digerakkan bersama,” jelas Sri Mulyani.

Sri Mulyani berharap, ketua ranting yang selama ini menjadi ujung tombak gerakan pemenangan Pemilu di setiap event pemilihan, untuk selalu mengwal dan membantu para komandante bintang dua yang berada di wilayah tempurnya masing-masing, serta membantu komandante bintang tiga.


“Dalam pertempuran 2024 tidak ada istilah jeruk makan jeruk, atau sesama kader saling jegal untuk menduduki jabatan legislatif. DPC PDIP Klaten menginstruksikan pada seluruh komandante baik bintang 3 dan bintang 2, untuk selalu koordinasi dan melibatkan struktural PAC, ranting dan anak ranting dalam setiap kegiatan penggalangan massa atau reses bagi komandante bintang dua dan tiga, incumbant di wilayah tempurnya masing-masing,” jelas Sri Mulyani pula.

Dengan sinergitas tersebut, Sri Mulyani berharap cita-cita memang spektakuler dalam pemilu 2024 akan terwujud. Dengan demikian, anntinya sebnayak 33 komandante bintang 2 di Klaten, dan 3 komandante bintang 3 di Jawa Tengah, bisa dilantik menduduki kursi legislatif.

Pada kesempatan itu, juga disampaikan uang kontribusi PAC selama empat bulan dari Januari hingga April 2023, masing-masing Rp 1,4 juta, dan disalurkan beras presmium dari Ketua DPR RI, untuk seluruh kader partai. (Sit)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd3d3Lmtyam9namEuY29tL2Jlcml0YS1sb2thbC9yZWFkLzUwMjI2OC9wZGlwLWtsYXRlbi1iZXJ0ZWthZC1tZW5hbmctc3Bla3Rha3VsZXItcGFkYS1wZW1pbHUtMjAyNNIBbWh0dHBzOi8vd3d3Lmtyam9namEuY29tL2FtcC9iZXJpdGEtbG9rYWwvcmVhZC81MDIyNjgvcGRpcC1rbGF0ZW4tYmVydGVrYWQtbWVuYW5nLXNwZWt0YWt1bGVyLXBhZGEtcGVtaWx1LTIwMjQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PDIP Klaten Bertekad Menang Spektakuler pada Pemilu 2024 - Kedaulatan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.