Search

Ganjar: Bogor Jadi Tempat Sangat Menarik untuk Semua Politisi - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, mengatakan kabupaten Bogor menjadi tempat paling menarik buat semua politisi. Pasalnya jumlah pemilih di wilayah tersebut sangat banyak.

Hal itu disampaikan Ganjar saat ditanya awak media soal alasan dirinya melakukan safari di beberapa titik di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

"Bogor pasti menjadi tempat yang sangat menarik untuk semua politisi karena ini satu titik tetapi jumlah pemilihnya lebihnya minta ampun luar biasa. Gitu ya. Pasti semua tertarik untuk bicara," kata Ganjar di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023).

Ganjar mengaku, sudah sejak lama dirinya ingin menyambangi Kabupaten Bogor, namun urung terlaksana. Untuk itu, hari ini Ganjar seperti membayar hutang dengan melakukan roadshow di Kabupaten Bogor.

"Karena sebetulnya kita sudah cukup lama beberapa agenda yang ada di Bogor ini tidak atau bahkan terlaksana pada saat itu. Waktunya tinggal hari ini maka saya buat roadshow sekalian ketemu dengan tokoh masyarakat terus kemudian konsolidasi partai pendukung kemudian rencana ngobrol dengan anak-anak muda dengan musisi atau yang kita pilih hari ini untuk kita bisa ngobrol lebih dalam," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Dengar Banyak Masukan

Akhirnya Ganjar mengaku sudah melaksanakan beberapa agenda di Bogor, dan mendengar banyak masukan-masukan dari kegiatan tersebut.

"Sebenarnya banyak sekali undangan saya di bogor, tapi saya minta maaf tidak bisa satu persatu kita kerjakan pada hari ini. Ya saya bikin roadshow lah untuk bayar utang yang dulu itu," pungkasnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9wZW1pbHUvcmVhZC81MzUwNzkzL2dhbmphci1ib2dvci1qYWRpLXRlbXBhdC1zYW5nYXQtbWVuYXJpay11bnR1ay1zZW11YS1wb2xpdGlzadIBYWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTM1MDc5My9nYW5qYXItYm9nb3ItamFkaS10ZW1wYXQtc2FuZ2F0LW1lbmFyaWstdW50dWstc2VtdWEtcG9saXRpc2k?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganjar: Bogor Jadi Tempat Sangat Menarik untuk Semua Politisi - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.