Search

Gudang Logistik Pemilu Jadi Perhatian, karena Banyak PPS/PPK Tidak Memadai - Wartakota

WARTAKOTALIVE.COM JAKARTA -- Sejumlah isu strategis Pemilu 2024 dibahas dalam kunjungan kerja KPU Provinsi DKI Jakarta ke Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Ketua KPU DKI Jakarta Wahyu Dinata memaparkan isu-isu yang perlu menjadi atensi antara lain tentang gudang logistik Pemilu

"Terdapat kecamatan yang saat ini tidak ada GOR (gedung olahraga) karena masih dalam proses pembangunan. Padahal selain digunakan sebagai tempat penyimpanan kotak suara setelah dari TPS, GOR diperlukan sebagai tempat rekapitulasi," ucap Wahyu, Rabu (19/7/2023). 

Selain itu, Wahyu juga menyampaikan terkait fasilitasi ruang kerja PPK dan PPS di kantor kecamatan dan kelurahan.

Baca juga: Aksinya Terekam CCTV, Kawanan Maling Bobol Gudang Logistik di Bekasi Timur Viral

"Saat ini kondisi ruang kerja PPK dan PPS belum semuanya memadai. Untuk itu diperlukan dukungan agar mereka dapat menjalankan tugas-tugasnya sebagai badan adhoc penyelenggara dengan baik," jelas dia.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Komisi A DPRD Inggard Joshua menyampaikan bahwa DPRD DKI Jakarta akan mengawal isu-isu strategis ini agar dapat segera ditangani. 

"DPRD DKI Jakarta akan mendukung dan terus berkoordinasi dengan KPU DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta, agar tahapan pemilu berjalan lancar," ujar Inggard.

Kunjungan kerja ini dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta Wahyu Dinata bersama Anggota para Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta Astri Megatari, Nelvia Gustina, Fahmi Zikrillah, Dody Wijaya dan Irwan Supriadi Rambe didampingi Jajaran Sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta. 

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Rani Mauliani serta pimpinan Komisi A dan sejumlah anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta. (m27)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd2FydGFrb3RhLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDcvMTkvZ3VkYW5nLWxvZ2lzdGlrLXBlbWlsdS1qYWRpLXBlcmhhdGlhbi1rYXJlbmEtYmFueWFrLXBwc3Bway10aWRhay1tZW1hZGFp0gF4aHR0cHM6Ly93YXJ0YWtvdGEudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjMvMDcvMTkvZ3VkYW5nLWxvZ2lzdGlrLXBlbWlsdS1qYWRpLXBlcmhhdGlhbi1rYXJlbmEtYmFueWFrLXBwc3Bway10aWRhay1tZW1hZGFp?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gudang Logistik Pemilu Jadi Perhatian, karena Banyak PPS/PPK Tidak Memadai - Wartakota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.