Search

Jokowi di Milad PBB: Jadikan Pemilu Ajang Adu Gagasan dan Ide - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo meminta agar Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang menjadi ajang adu gagasan dan kontestasi ide. Pernyataan itu ia sampaikan secara virtual di acara Milad Partai Bulan Bintang (PBB) ke-25, Minggu (30/7).

Acara Milad PBB bersamaan dengan deklarasi dukungan partai tersebut kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Kita jadikan pemilu sebagai ajang adu gagasan dan kontestasi ide, kita bangun keteladanan dan tradisi politik yang baik dan kita jaga stabilitas politik dan stabilitas keamanan," ucap Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi turut menyampaikan selamat milad kepada partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra. Dia berharap menginjak usia seperempat abad, PBB menjadi partai yang semakin diperhitungkan di kancah politik nasional.

"Usia seperempat abad menandai kematangan, untuk menjadikan partai yang semakin diperhitungkan di kancah politk nasional," kata dia.

Jokowi juga mengajak PBB untuk menjaga kualitas pemilu. Dia ingin pemilu mendatang berlangsung dengan penuh kegembiraan.

"Dan di tahun pemilu saat ini, saya mengajak Partai Bulan Bintang untuk menjaga kualitas pemilu, kita gelar pesta demokrasi rakyat yang dilaksanakan dengan penuh kegembiraan," ucap Jokowi.

Milad ke-25 PBB digelar di ICE BSD, Kota Tangerang. Acara tersebut turut dihadiri Prabowo Subianto dan sejumlah perwakilan partai politik seperti PKB, PAN, Golkar, PKN Gelora, PSI, hingga Partai Buruh.

(thr/ain)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vbmFzaW9uYWwvMjAyMzA3MzAxODEyMzUtNjE3LTk3OTY5OS9qb2tvd2ktZGktbWlsYWQtcGJiLWphZGlrYW4tcGVtaWx1LWFqYW5nLWFkdS1nYWdhc2FuLWRhbi1pZGXSAYABaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9uYXNpb25hbC8yMDIzMDczMDE4MTIzNS02MTctOTc5Njk5L2pva293aS1kaS1taWxhZC1wYmItamFkaWthbi1wZW1pbHUtYWphbmctYWR1LWdhZ2FzYW4tZGFuLWlkZS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi di Milad PBB: Jadikan Pemilu Ajang Adu Gagasan dan Ide - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.