Search

Di Milad ke-25 PBB, Jokowi Ajak Jaga Kualitas Pemilu - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat milad yang ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB). Jokowi berharap usia PBB yang sudah seperempat abad itu dapat semakin diperhitungkan di kancah politik nasional.

"Pertama-tama saya menyampaikan milad yang ke-25 kepada ketua umum dan seluruh jajaran pengurus Partai Bulan Bintang serta kepada seluruh keluarga besar dan kader Partai Bulan Bintang di mana pun berada," kata Jokowi melalui sambungan virtual di acara Milad ke-25 PBB dan Deklarasi Capres RI 2024, Minggu (30/7/2023).

"Usia seperempat abad menandai kematangan, untuk menjadikan partai yang semakin diperhitungkan di kancah politk nasional," sambungnya.

Jokowi mengajak PBB untuk turut serta menjaga kualitas pemilu. Jokowi berharap pesta demokrasi rakyat pada 2024 mendatang dapat dilaksanakan dengan penuh kegembiraan.

"Dan di tahun pemilu saat ini, saya mengajak Partai Bulan Bintang untuk menjaga kualitas pemilu, kita gelar pesta demokrasi rakyat yang dilaksanakan dengan penuh kegembiraan," ujarnya.

Jokowi juga mengingatkan bahwa pemilu merupakan ajang adu gagasan dan kontestasi ide. Jokowi mengajak seluruh masyarakat untuk turut menjaga stabilitas politik dan stabilitas keamanan di tahun pemilu.

"Kita jadikan pemilu sebagai ajang adu gagasan dan kontestasi ide, kita bangun keteladanan dan tradisi politik yang baik dan kita jaga stabilitas politik dan stabilitas keamanan," kata Jokowi.

(whn/gbr)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNjg0OTUzNC9kaS1taWxhZC1rZS0yNS1wYmItam9rb3dpLWFqYWstamFnYS1rdWFsaXRhcy1wZW1pbHXSAV9odHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL3BlbWlsdS9kLTY4NDk1MzQvZGktbWlsYWQta2UtMjUtcGJiLWpva293aS1hamFrLWphZ2Eta3VhbGl0YXMtcGVtaWx1L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Milad ke-25 PBB, Jokowi Ajak Jaga Kualitas Pemilu - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.