Search

Ganjar ke Andika Perkasa: Ditugaskan Apa Pun, Kita Harus Siap - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo enggan membeberkan probabilitas atau kemungkinan mantan Panglima TNI Andika Perkasa sebagai pendampingnya dalam Pilpres 2024. Ia hanya mempersilakan publik untuk menerka kemungkinan tersebut.

Pernyataan itu Ganjar sampaikan usai menghadiri acara 'Ngopi bareng Ganjar bersama Purnawirawan TNI-Polri' yang diinisiasi oleh Relawan Ganjar Punya Rakyat (Gapura) Nusantara di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (30/7). Adapun Andika turut hadir dalam acara tersebut.

"Lha ini cocok enggak ini?," kata Ganjar sembari menunjuk Andika yang berdiri di sampingnya.

Ganjar selanjutnya berujar ke Andika bahwa sebagai anak bangsa maka keduanya memiliki kewajiban untuk mematuhi amanat yang akan diemban.

"Kalau kita itu sebagai anak-anak bangsa, ditugaskan apa pun kita harus siap, tidak ada kata-kata tidak siap," lanjut Gubernur Jawa Tengah itu.

Sementara Andika hanya merespons pertanyaan serupa dengan senyuman.

"Mas Ganjar saja," kata Andika.

PDIP telah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai bakal capres di Pemilu 2024 mendatang. Namun demikian, hingga kini partai yang diketuai oleh Megawati tersebut belum memutuskan cawapres pendamping Ganjar.

Namun, Ketua DPP PDIP Puan Maharani telah menyebut lima nama kandidat cawapres Ganjar yakni AHY, Sandiaga Uno, Erick Thohir, Andika Perkasa dan Cak Imin.

(khr/ain)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vbmFzaW9uYWwvMjAyMzA3MzAxMjU0MDItNjE3LTk3OTU5MC9nYW5qYXIta2UtYW5kaWthLXBlcmthc2EtZGl0dWdhc2thbi1hcGEtcHVuLWtpdGEtaGFydXMtc2lhcNIBf2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vbmFzaW9uYWwvMjAyMzA3MzAxMjU0MDItNjE3LTk3OTU5MC9nYW5qYXIta2UtYW5kaWthLXBlcmthc2EtZGl0dWdhc2thbi1hcGEtcHVuLWtpdGEtaGFydXMtc2lhcC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganjar ke Andika Perkasa: Ditugaskan Apa Pun, Kita Harus Siap - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.