Search

Bikin Geger, Eric Trump Bilang Virus Corona Akan Hilang Setelah Pemilu AS - Suara.com

Suara.com - Putra Presiden AS, Eric Trump membuat geger warganet setelah menyampaikan pendapatnya tentang virus corona. Menyadur laman News dari Fox News, Eric mengklaim virus corona akan hilang dengan sendirinya setelah pemilu AS.

Menurut hasil wawancara Eric dengan Fox News, virus corona ini muncul untuk mengganggu pemilihan ulang ayahnya dalam pemilu presiden AS yang akan diadakan pada tanggal 3 November mendatang.

"Mereka pikir mereka mengambil alat terbesar Donald Trump, yaitu pergi ke sebuah arena dan mengisinya dengan 50.000 orang setiap saat," katanya kepada wartawan Fox News, Jeanine Pirro.

"Anda menonton, mereka akan memerah susu itu setiap hari antara sekarang dan 3 November. Dan coba tebak, setelah 3 November, coronavirus akan secara ajaib, tiba-tiba, pergi dan menghilang dan semua orang akan dapat membuka kembali," ujarnya.

Eric Trump juga membahas, bagaimana Joe Biden yang sangat setuju dengan pembatasan sosial telah meyakinkan masyarakat agar tak datang ke acara-acara politik ayahnya.

Eric Trump. (Instagram/@erictrump)
Eric Trump. (Instagram/@erictrump)

Rupanya, pendapat Eric tentang virus corona tak berbeda jauh dengan komentar ayahnya pada awal-awal pandemi. Saat itu, Donald Trump mengatakan virus corona bisa menghilang dengan sendirinya ketika cuaca mulai panas.

Sementara itu, pada hari Minggu (17/05/2020), Donald Trump berjanji pada warga Amerika untuk segera mengatasi keadaan hingga segalanya bisa berjalan normal kembali.

"Kami sedang mencari vaksin, kami sedang mencari obat dan kami sangat, sangat jauh di depan," katanya dalam turnamen golf amal yang disiarkan hari Minggu di NBC.

"Saya pikir itu tidak akan terjadi di masa depan yang sangat jauh. Tetapi bahkan sebelum itu, saya pikir kita akan kembali normal," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.suara.com/news/2020/05/19/100738/bikin-geger-eric-trump-bilang-virus-corona-akan-hilang-setelah-pemilu-as

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Geger, Eric Trump Bilang Virus Corona Akan Hilang Setelah Pemilu AS - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.