Search

Pengecekan gudang logistik pemilu di ruang PKK kantor kecamatan Pedamaran – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Kayuagung – Pengecekan gudang logistik pemilu di ruang PKK kantor kecamatan Pedamaran. Kegiatan ini melibatkan anggota Polsek Pedamaran, PPK Pedamaran, staf Kecamatan Pedamaran, dan anggota Danramil Pedamaran. Sabtu, 10 Februari 2024

Pengecekan dilakukan di sekitar gedung untuk memastikan keamanan logistik pemilu. Saat ini, logistik pemilu tersimpan dan terkunci rapat di ruang PKK kantor Kecamatan Pedamaran dalam kondisi yang aman.

Pengamanan dilaksanakan oleh anggota Polsek Pedamaran, anggota Danramil Pedamaran, PPK Kecamatan Pedamaran, dan staf Kecamatan Pedamaran. Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilu di wilayah tersebut.

1

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wMi8xMS9wZW5nZWNla2FuLWd1ZGFuZy1sb2dpc3Rpay1wZW1pbHUtZGktcnVhbmctcGtrLWthbnRvci1rZWNhbWF0YW4tcGVkYW1hcmFuL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengecekan gudang logistik pemilu di ruang PKK kantor kecamatan Pedamaran – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.