Search

Ketua DPRD Bogor Bersyukur Pemilu di Wilayahnya Berjalan Tertib - detikNews

Jakarta -

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rudy Susmanto menyebut pemilu tahun ini secara keseluruhan berlangsung tertib. Termasuk di wilayah Kabupaten Bogor.

Dia merasa bersyukur atas tertibnya pesta demokrasi tersebut. Sebab apabila pemilu berlangsung tak tertib, maka berpotensi kerugian di masyarakat akan besar.

"Alhamdulillah pemilu bisa dilalui dengan tertib, semoga suasana seperti ini bisa berjalan terus ke depan," kata Rudy dalam keterangannya, Rabu (21/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejauh ini, lanjut dia, pemilu di Kabupaten Bogor berjalan lancar. Seluruh pihak telah bekerja keras menjaga marwah demokrasi.

"Ini tidak lain berkat peran berbagai pihak yang menjaga demokrasi berjalan dengan baik," sebutnya.

Rudy berterima kasih kepada pihak-pihak tersebut. Sehingga pemilu bisa berlangsung dengan tertib tanpa ada gangguan baik dari perorangan maupun kelompok.

"Ini adalah berkat kerja sama berbagai pihak, termasuk masyarakat. Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, tanpa terkecuali," tuturnya.

Penghitungan suara masih dilakukan hingga saat ini. Rudy meminta masyarakat percaya dengan hasil Pemilu yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"KPU adalah lembaga yang profesional, masyarakat wajib untuk percaya hasilnya," ucapnya.

(prf/ega)

Cek Quick Count Pilpres Pileg 2024

Data tersedia dari 6 lembaga survey, hanya di detikpemilu.com

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzIwNDI2NS9rZXR1YS1kcHJkLWJvZ29yLWJlcnN5dWt1ci1wZW1pbHUtZGktd2lsYXlhaG55YS1iZXJqYWxhbi10ZXJ0aWLSAWtodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL3BlbWlsdS9kLTcyMDQyNjUva2V0dWEtZHByZC1ib2dvci1iZXJzeXVrdXItcGVtaWx1LWRpLXdpbGF5YWhueWEtYmVyamFsYW4tdGVydGliL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua DPRD Bogor Bersyukur Pemilu di Wilayahnya Berjalan Tertib - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.