Search

Demi jaga keamanan, Polsek Babat lakukan Patroli pengecekan keberadaan logistik hasil pemilu 2024 di kantor PPK ... - Polres Lamongan

Lamongan, 18/02/2024

Dalam rangka Ops Mantap Brata 2024, Personil Polsek Babat giatkan patroli monitoring pengecekan logistik hasil pemilu 2024 di kantor PPK Kecamatan Babat.

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan keberadaan logistik hasil pungut suara dalam keadaan aman dan terjaga dengan kondisi utuh dan lengkap.

Sementara Kapolsek Babat Kompol Sampun S.H menyatakan bahwa patroli monitoring ini merupakan bagian dari upaya dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayahny Kecamatana dalam proses pungut suara pemilu.

Dengan mengawasi langsung gudang penyimpanan logistik di PPK dan Kantor Panwascam, diharapkan dapat terus berkordinasi tentang keaamanan logistis pemilu 2024 guna mencegah potensi gangguan kamtibmas atau permasalahan yang mungkin timbul.

“Kami akan terus melakukan patroli dan monitoring secara intensif di kantor PPK dan Kantor Panwascam Kecamatan Babat sampai proses pentahapan pemilu benar-benar sampai selesai.

Kapolsek menambahkan kami juga akan terus melakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan semua pentahapan proses dalam Pemilu 2024 dapat berjalan lancar.

Hal ini mencakup keamanan serta pencegahan potensi terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman, damai dan tertib,” tambahnya.

Kapolsek berharap agar kegiatan patroli dan monitoring ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan kelancaran Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Babat khusunya. Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik, diharapkan proses Pemilu dapat berlangsung dengan aman, adil, dan transparan.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMitAFodHRwczovL3RyaWJyYXRhbmV3cy5sYW1vbmdhbi5qYXRpbS5wb2xyaS5nby5pZC8xOC8wMi8yMDI0L2RlbWktamFnYS1rZWFtYW5hbi1wb2xzZWstYmFiYXQtbGFrdWthbi1wYXRyb2xpLXBlbmdlY2VrYW4ta2ViZXJhZGFhbi1sb2dpc3Rpay1oYXNpbC1wZW1pbHUtMjAyNC1kaS1rYW50b3ItcHBrLWtlYy1iYWJhdC_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi jaga keamanan, Polsek Babat lakukan Patroli pengecekan keberadaan logistik hasil pemilu 2024 di kantor PPK ... - Polres Lamongan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.