Search

Bentuk Rumah Relawan, PPP Kuatkan Dukungan buat Caleg di Pemilu 2024 - detikNews

Jakarta -

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono hadir dalam peresmian Rumah Relawan Jenderal Santri, Mayjen TNI (Purn) Gamal Haryo Putro, di Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan bentuk dukungannya terhadap para calon legislatif (caleg) PPP untuk berjuang mendapatkan kursi pada Pemilu 2024.

Posko yang diresmikan pada Minggu (30/7) itu difungsikan untuk menyerap aspirasi hingga berkomunikasi dengan masyarakat.

"Tujuan dari adanya posko ini adalah untuk tempat berkomunikasi, menyalurkan ide, dan aspirasi," kata Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8/2023).

Mardiono menyatakan kader PPP yang ada di dalam struktur partai akan terus gerak dan bekerja sama dengan para sukarelawan.

"Kami akan terus gerak dan bekerja sama dengan relawan. Tapi nanti harus bagi tugas, relawan menggarap yang mana dan partai yang mana," ucap Mardiono.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno mengaku merasakan antusiasme yang luar biasa dari para relawan yang hadir kali ini.

"Saya merasakan antusiasme di depan rumah relawan jenderal santri. Melihat harapan, kebaikan ekonomi, dengan pemberdayaan UMKM maupun program kepemudaan untuk menciptakan lapangan kerja. Jenderal Santri yaitu santun membangun negeri," ujar Sandiaga.

(prf/ega)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMia2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNjg1MzA3NC9iZW50dWstcnVtYWgtcmVsYXdhbi1wcHAta3VhdGthbi1kdWt1bmdhbi1idWF0LWNhbGVnLWRpLXBlbWlsdS0yMDI00gFvaHR0cHM6Ly9uZXdzLmRldGlrLmNvbS9wZW1pbHUvZC02ODUzMDc0L2JlbnR1ay1ydW1haC1yZWxhd2FuLXBwcC1rdWF0a2FuLWR1a3VuZ2FuLWJ1YXQtY2FsZWctZGktcGVtaWx1LTIwMjQvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bentuk Rumah Relawan, PPP Kuatkan Dukungan buat Caleg di Pemilu 2024 - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.