Search

AKP Tona Simanjuntak menghadiri rapat rekapitulasi DPT Pemilu 2024 – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Tapanuli Selatan – Agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib, Kapolsek, AKP Tona Simanjuntak, SH, diwakili Ps Panit Intelkam Polsek Batang Toru, Aiptu E Saragih, menghadiri rapat rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024.

Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 selaku penyelenggara, menggelar rapat tersebut di Aula Kantor Camat Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Selain Polsek Batang Toru, tampak hadir dalam rapat rekapitulasi daftar pemilih sementara Pemilu 2024 itu, perwakilan dari KPU Tapsel, Rusman Siregar.

Kemudian, Camat Batang Toru, Mara Tinggi, SAP, MSi. Ketua PPK Batang Toru, Patahuddin Simanjuntak, beserta anggota. Ketua Panwascam Batang Toru, Makmur Pardede. Perwakilan Koramil 01/Batang Toru, Sertu A Yusril Nasution. Para Ketua PPS se- Batang Toru. Dan, Pengurus Partai Politik.

Aiptu E Saragih menjelaskan, bahwa dari hasil rapat rekapitulasi daftar pemilih sementara, untuk Batang Toru terdapat 23 Desa dan Kelurahan. Untuk jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Batang Toru ada 110. Sedangkan, untuk pemilih aktif di Kecamatan Batang Toru ada 24.648.

“Sementara, jumlah pemilih baru di Kecamatan Batang Toru ada 22. Lalu, jumlah pemilih TMS (tidak memenuhi syarat) ada 91. Selanjutnya untuk perbaikan data pemilih ada 144. Dan, untuk pemilih potensial Non KTP sebanyak 501,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, bahwa kehadiran Polri dalam kesempatan itu, guna menjaga dan memelihara hubungan harmonis antara Polri dengan penyelenggara Pemilu. Selain itu, kehadiran pihaknya juga membuktikan peran serta Polri dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Dan, hingga berakhirnya rapat rekapitulasi terkait DPSHP di wilayah PPK Batang Toru, semuanya berjalan dengan aman, lancar, dan tertib,” pungkas Ps Panit Intelkam.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyMy8wOC8wNi9ha3AtdG9uYS1zaW1hbmp1bnRhay1tZW5naGFkaXJpLXJhcGF0LXJla2FwaXR1bGFzaS1kcHQtcGVtaWx1LTIwMjQv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AKP Tona Simanjuntak menghadiri rapat rekapitulasi DPT Pemilu 2024 – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.