Search

Kapolres Ajak Warga Jaga Keamanan dan Kedamaian Jelang Pemilu – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

POLRES SBB – Guna meningkatkan serta pemeliharaan Kamtibmas, Polres Seram Bagian Barat (SBB) gelar Cipta Kondisi di Desa Nuruwe, Kecamatan Kairatu Barat. Selasa (15/8/2023).

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K mengatakan, banyak terima kasih kepada Desa Nuruwe yang telah memberikan tempat untuk kegiatan.

“Pertikaian itu tidak ada gunanya justru akan menimbulkan kerugian untuk kita semuanya. Saya tidak ingin ada permusuhan perorangan maupun kelompok di Kabupaten SBB terutama di Desa Nuruwe,” ucapnya

Menurutnya, guna menjaga situasi Kamtibmas dirinya meminta peran aktif semua masyarakat dalam menciptakan kondisi yang kondusif.

Pasalnya kegiatan keagamaan yang selalu di laksanakan tidak lain sebagai bagian dalam menjadikan Kabupaten SBB menjadi Kabupaten yang aman nyaman dan tentram jauh dari permasalahan dan konflik yang terjadi.

“Hidup itu tidak perlu ada yang di sombongkan karena di mata Tuhan kita semua sama,”tegasnya.

Pria dua bunga itu meminta agar setiap permasalahan di Desa dapat berproses lebih baik agar terciptanya kondisi yang aman.

“Saya berharap dengan kegiatan ini menjadi wujud kecintaan Polri kepada masyarakat Desa Nuruwe dan ke depan kita bisa lebih mesra dan menjalin hubungan lebih baik lagi,” harapnya.

Sekertaris Camat Kairatu Barat Y. Kapitan, S. STP., M. Si., mengungkapkan Pemerintah Kecamatan Kairatu Barat sangat mengapresiasi apa yang di laksanakan oleh pihak Polres SBB.

“Permasalahan yang sudah terjadi antara pemerintah Desa Nuruwe dan pihak Polsek Waisarissa agar menjadi pelajaran buat masyarakat Desa Nuruwe untuk ke depan bisa lebih baik dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Bersamaan dengan itu Kepala Desa Nuruwe S. Matittal mengatakan Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Nuruwe meminta maaf yang sebesar-besarnya dengan tragedi terjadi pada waktu yang lalu.

Menurutnya kejadian tersebut dapat dijadikan satu pembelajaran agar tidak dapat di lakukan di kemudian hari lagi.

“Kedepan tidak akan ada lagi permasalahan yang akan merugikan diri kita maupun orang lain,” tegasnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyMy8wOC8xNS9rYXBvbHJlcy1hamFrLXdhcmdhLWphZ2Eta2VhbWFuYW4tZGFuLWtlZGFtYWlhbi1qZWxhbmctcGVtaWx1L9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolres Ajak Warga Jaga Keamanan dan Kedamaian Jelang Pemilu – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.