Search

Sinergi bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Kampanyekan Pemilu Damai – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Briptu Arif Wibowo jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak untuk mengampanyekan upaya untuk mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai pada wilayah hukumnya.

Upaya tersebut kali ini dilakukan oleh Briptu Arif Wibowo bersama rekan Babinsa TNI, Peltu Klinius dengan mengajak peran masyarakat di wilayah Kelurahan Habaring Hurung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (25/5/2023) siang.

“Pada hari ini saya bersama bapak Peltu Klinius akan bergerak untuk mengampanyekan Pemilihan Umum Tahun 2024 yang damai di wilayah Kecamatan Bukit Batu, serta mengajak peran masyarakat guna mewujudkannya,” ungkapnya.

Briptu Arif dan Peltu Klinius pun bergerak untuk melakukan kegiatan tersebut mulai pukul 13.00 WIB, sembari juga bersilaturahmi bersama warga setempat dan mensosialisasikan upaya untuk mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai.

“Kami berharap agar seluruh unsur masyarakat dapat berperan aktif untuk membantu mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif, khususnya pada wilayah Kecamatan Bukit Batu serta Kota Palangka Raya,” imbau Arif.

Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat Kecamatan Bukit Batu dapat berkomitmen untuk menolak segala bentuk dari praktik kampanye hitam dan politik uang yang dapat mencederai pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

“Mari berkomitmen untuk menolak kampanye hitam dan politik uang selama tahapan pemilu, serta tidak mudah terpengaruh dengan kabar hoax maupun isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan di antara kita,” tuturnya.

“Marilah kita bersatu untuk menjaga serta bersama-sama mengawal tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024 yang sudah mulai berlangsung saat ini, demi mewujudkan pesta demokrasi yang damai dan kondusif,” pungkasnya. (pm)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyMy8wNS8yNS9zaW5lcmdpLWJlcnNhbWEtYmFiaW5zYS1iaGFiaW5rYW10aWJtYXMtcG9sc2VrLWJ1a2l0LWJhdHUta2FtcGFueWVrYW4tcGVtaWx1LWRhbWFpL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinergi bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Kampanyekan Pemilu Damai – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.