Search

Kapolres Pulau Buru Hadiri Kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024 Di Kantor KPUD – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

(Polres Pulau Buru).  Kapolres Pulau Buru Hadiri Kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024 Wilayah Jalur VII (Tujuh) Setahun Menuju Hari Pemungutan Suara di Kabupaten Buru. Sabtu, 27/05/2023.

Bertempat Di Kantor KPUD Kab. Buru Kapolres Pulau Buru Akbp Nur Rahman, S.I.K., M.M. Hadiri Kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024 Wilayah Jalur VII (Tujuh) Setahun Menuju Hari Pemungutan Suara di Kabupaten Buru Dengan Tema “Pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa”.

Adapun Sambutan Ketua KPU Kabupaten Buru Munir Soamole S.H, Bapak Bupati hadirin dan tamu undangan yang berbahagia sebelum tiba di Kabupaten Buru Pemilu ini bertolak dari Provinsi Papua Barat dan telah melewati 4 kabupaten kota di Provinsi Maluku yaitu Kabupaten Seram bagian Timur, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kabupaten Lampung Selatan, dan hari ini selama 7 hari kedepan akan berada di bumi Bupolo yang sama-sama kita cintai ini dan pada saatnya yaitu pada tanggal 2 Juni 2023 kami akan melanjutkan petaka ini ke Kota Ambon yang merupakan Ibukota Provinsi Maluku.

Selain Itu Juga Sambutan Dari Sambutan Ketua KPU Provinsi Maluku Samsul Rifal Kubangun :

  • Bahwa anggota KPU Provinsi bersama-sama dengan saya hadir pada kesempatan hari ini yang berbahagia untuk yang punya hajatan ini sebenarnya KPU bikin hajatan ini kegiatan adalah untuk peserta Pemilu tahun 2024 yang kita ketahui sekarang sudah berjumlah 18 peserta Partai politik yang hadir sekarang yang tidak kami Sebutkan satu persatu tapi warna-warni kemudian sudah nampak bendera partai politik Kirab Pemilu juga sudah menggambarkan bendera-bendera partai politik jadi seutuhnya kegiatan hari ini untuk teman-teman beserta Pemilu tahun 2024
  • Kehadiran kami KPU Provinsi Maluku hari ini hanya untuk memastikan pelaksanaan tugas kami sebagai awal monitoring di Serang bagian timur di titik awal pertama yang tadi sudah disebutkan oleh fase kemudian ketua KPU Buru kemudian hari ini telah melewati di 5 Kabupaten dan saat ini ketika kita telah menginjakkan kaki di Pulau Seram Kita pingin pastikan Apakah di Pulau Buru seramai dengan Pulau Seram atau tidak.

Serta Sambutan Pj. Bupati Buru Dr Djalaludin Salampessy S.Pi.,M.Pi. :

  • Ucapan Salam
  • Hari ini bendera Petaka Bendera Merah Putih dan Petaka Pemilu telah tiba di Kabupaten Buru yg mana bendera Petaka Pemilu yg tiba di Kabupaten Buru.

Bendera-bendera kebanggaan ini merupakan bagian daripada simbol yang menyatukan kepulauan Indonesia bukan dalam bentuk satu mekanisme kerja Tetapi bagaimana mengikrarkan niat dan ketulusan seluruh bangsa ini untuk melaksanakan Pemilu yang aman dan kondusif dalam Pemilu 2024.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyMy8wNS8yNy9rYXBvbHJlcy1wdWxhdS1idXJ1LWhhZGlyaS1rZWdpYXRhbi1raXJhYi1wZW1pbHUtdGFodW4tMjAyNC1kaS1rYW50b3Ita3B1ZC_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolres Pulau Buru Hadiri Kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024 Di Kantor KPUD – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.