Search

Partai Perindo Bandar Lampung Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024 - TribunLampung Wiki

Tribunlampungwiki.com, Bandar LampungDPD Perindo Bandar Lampung menargetkan satu fraksi di Pemilu 2024 mendatang.

Jelang Pemilu 2024, sejumlah partai politik mempersiapkan bacaleg dengan sangat maksimal, termasuk DPD Perindo Bandar Lampung.

Ketua DPD Perindo Bandar Lampung, Susanti mengtakan, terkait target pada Pemilu 2024 di Kota Bandar Lampung, ia menargetkan bisa memperoleh satu fraksi DPRD.

" Pemilu 2024 kita ada keterwakilan dewan di setiap Dapil ya, sehingga kita bisa membentuk satu fraksi," ucap Susanti.

Susanti mengatakan pada Minggu (14/5/2023),pada pukul 16.34 WIB. Partai Perindo mengajukan berkas bakal calon anggota DPRD untuk Pemilu 2024.

"Penyerahan berkas berlangsung di aula kantor KPU Kota Bandar Lampung. Berkas bakal calon anggota DPRD dari Partai Perindo Kota Bandar Lampung diserahkan langsung oleh saya dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung dan disaksikan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandar Lampung," jelasnya.

"Alhamdulillah berdasarkan hasil verifikasi yang telah dilakukan tim verifikator KPU Kota Bandar Lampung berkas bakal calon yang diajukan oleh Partai Perindo dinyatakan lengkap dan diterima," pungkasnya.

Baca juga: Partai Perindo Lampung Target 1 Kursi per Dapil di Pemilu 2024

Adapun kegiatan Perindo Bandar Lampung di antaranya menggelar pertemuan antara pengurus DPW, DPD dan DPC se- Bandar Lampung.

"Kita juga telah menggelar pertemuan sebelumnya antar pengurus DPW, DPD, Dan DPC se- Bandar Lampung dalam rangka rapat kordinasi dan silahturahmi serta pembagian bingkisan untuk DPC se- Bandar Lampung yang di laksanakan di kantor Perindo Bandar Lampung," ujarnya.

Tak lupa Susanti meminta agar semua persiapan jelang Pemilu 2024 diberikan kelancaran.

"Kita mohon doanya agar semuanya lancar," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Resky Mertarega Saputri )

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidmh0dHBzOi8vdHJpYnVubGFtcHVuZ3dpa2kudHJpYnVubmV3cy5jb20vMjAyMy8wNS8yNC9wYXJ0YWktcGVyaW5kby1iYW5kYXItbGFtcHVuZy10YXJnZXRrYW4tc2F0dS1mcmFrc2ktZGktcGVtaWx1LTIwMjTSAXpodHRwczovL3RyaWJ1bmxhbXB1bmd3aWtpLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzA1LzI0L3BhcnRhaS1wZXJpbmRvLWJhbmRhci1sYW1wdW5nLXRhcmdldGthbi1zYXR1LWZyYWtzaS1kaS1wZW1pbHUtMjAyNA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Partai Perindo Bandar Lampung Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024 - TribunLampung Wiki"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.