Search

Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Hadiri Kegiatan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 – DIVISI ... - Humas Polri

Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aipda Agus Hermawan Monitoring Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS DPHPS Pemilu 2024 bertempat di aula balai desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat.Selasa (9/5/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H menyampaikan kepada Personil Polsek Bhabinkamtibmas agar selalu Memonitoring dan berkerjasama dan Memastikan dengan Ketua PPS untuk memastikan data benar akurat mengantisipasi ada komplen di pas pelaksanaan pemilihan.

Dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Desa Sukaresmi yang di laksanakan di Aula Desa Sukaresmi yang di hadiri,PPK Kec. Cisaat PPS K dan Tokoh Agama Serta Perwakilan Parpol dalam pelaksanaan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Desa Sukaresmi tidak ada Komplen dari Masing Masing Perwakilan Parpol Pelaksanaan kegiatan sampai selesai berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMihgFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjMvMDUvMDkvYmhhYmlua2FtdGlibWFzLXBvbHNlay1jaXNhYXQtaGFkaXJpLWtlZ2lhdGFuLWRhZnRhci1wZW1pbGloLWhhc2lsLXBlbXV0YWtoaXJhbi1kcGhwLXBlbWlsdS0yMDI0L9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Hadiri Kegiatan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 – DIVISI ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.