Search

Badan Adhoc Pemilu di Kecamatan Kebayakan Sisihkan Gaji untuk Anak Yatim - Tribun Gayo

Badan Adhoc Pemilu di Kecamatan Kebayakan Sisihkan Gaji untuk Anak Yatim

Laporan Romadani | Aceh Tengah 

TRIBUNGAYO.COM, TAKENGON - Badan Adhoc Pemilu 2024 di Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah yang terdiri dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Sekretariat PPK, serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Sekretariat PPS, telah memberikan santunan kepada 40 anak yatim pada Senin (22/5/2023).

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Camat Kebayakan dan mendapatkan antusiasme dari sejumlah tokoh, termasuk Camat Kebayakan, Nashrin, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Anggota DPRK Aceh Tengah Soroti PAD, Direktur BUMD: Hasil Getah Pinus Rp 85 Juta Tahun 2022

Menurut Nashrin, pihaknya memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan dan desa se-Kecamatan Kebayakan karena kegiatan ini telah menginspirasi masyarakat.

Santunan ini diberikan oleh PPK dan PPS dengan tulus dari hasil gaji mereka.

"Kami menganggap ini patut diapresiasi. Kami terharu karena warga kami di kecamatan Kebayakan, khususnya penyelenggara Pemilu, dengan ikhlas memberikan santunan kepada anak yatim," ucap Nashrin.

Baca juga: Harga Sejumlah Komoditas Turun, Aceh Tengah Catat Deflasi -1,501 persen

Ia berharap santunan tersebut dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim dalam memenuhi kebutuhan mereka bersama keluarga yang merawat mereka.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Panitia Santunan Anak Yatim, Badan Adhoc se-Kecamatan Kebayakan, Suhaili atau kerap disapa Beke, mengungkapkan bahwa awalnya kegiatan ini dijadwalkan dilaksanakan pekan lalu.

Namun, karena alasan tertentu, baru dapat digelar pada Senin (22/5/2023).

"Inisiatif kegiatan ini berasal dari PPK dan PPS, dan mereka dengan senang hati menjadi bagian dari penyantun anak yatim se-Kecamatan Kebayakan," jelas Beke.

Baca juga: Nakes Aceh Tengah Tuntut Tambah Formasi PPPK saat Demo, Pemerintah Janji Konsul ke KemenPAN-RB

Mewakili Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah, Mukhlis Mudah Bintang, memberikan apresiasi terhadap ide PPK, PPS, dan sekretariat se-Kecamatan Kebayakan.

Menurut Mukhlis, acara yang diadakan oleh Badan Adhoc se-Kecamatan Kebayakan untuk Pemilu 2024 memberikan motivasi kepada banyak pihak karena tidak semua orang memiliki kesempatan untuk merealisasikan hal serupa.

"Badan Adhoc memiliki inisiatif dan langsung merealisasikannya karena terkoordinasi.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vZ2F5by50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzA1LzIyL2JhZGFuLWFkaG9jLXBlbWlsdS1kaS1rZWNhbWF0YW4ta2ViYXlha2FuLXNpc2loa2FuLWdhamktdW50dWstYW5hay15YXRpbdIBc2h0dHBzOi8vZ2F5by50cmlidW5uZXdzLmNvbS9hbXAvMjAyMy8wNS8yMi9iYWRhbi1hZGhvYy1wZW1pbHUtZGkta2VjYW1hdGFuLWtlYmF5YWthbi1zaXNpaGthbi1nYWppLXVudHVrLWFuYWsteWF0aW0?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Badan Adhoc Pemilu di Kecamatan Kebayakan Sisihkan Gaji untuk Anak Yatim - Tribun Gayo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.