Search

Polri Komitmen Kawal Kamtibmas Selama Tahapan Pemilu - Metro TV News

Ilustrasi. Foto: Dok Medcom.id

Jakarta: Aslog Polri Irjen Argo Yuwono menegaskan komitmen Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Apalagi, saat ini tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih berlangsung.

"Polri menjaga kamtibmas yang kondusif dalam proses demokrasi guna mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif serta berkelanjutan," kata Argo dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April 2024.

Argo mengatakan saat ini Polri masih bertugas mengawal jalannya pesta demokrasi sampai rampung. Seluruh personel diminta menunaikan tugasnya dengan baik.

"Laksanakan tugas pokok dan fungsi kita dengan berpedoman pada aturan dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP)," papar dia.
 

Argo mengatakan personel Polri harus senantiasa belajar atas setiap kejadian. Evaluasi itu penting guna membuat diri sendiri semakin tangguh dan lebih baik.

"Belajar dari kekurangan menjadikan kita harus tetap semangat dan fokus untuk melaksanakan tugas," ujar jenderal bintang dua itu.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvdHZuZXdzLmNvbS9yZWFkL2s4b0M2T2VCLXBvbHJpLWtvbWl0bWVuLWthd2FsLWthbXRpYm1hcy1zZWxhbWEtdGFoYXBhbi1wZW1pbHXSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polri Komitmen Kawal Kamtibmas Selama Tahapan Pemilu - Metro TV News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.