Search

NasDem Terbuka Jalin Komunikasi dengan Semua Partai Usai Pemilu - Metro TV News

Ketua DPP NasDem Willy Aditya. Foto: Medcom.id/Candra.

Jakarta: Partai NasDem menegaskan terbuka kepada kelompok lain untuk melakukan komunikasi usai Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung. Panas kontestasi politik tersebut tidak boleh berlarut.

“NasDem sejauh ini dengan partai apapun tidak ada handy cap ya, bisa berkomunikasi dengan siapa saja. Itu menunjukkan bahwasanya politik kita panasnya hati, kepala kita dingin, panasnya kepala hati tetap adem, gitu,” kata Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Selatan, Senin, 15 April 2024.

Wakil Ketua Fraksi NasDem itu menjelaskan gesekan dalam pemilu merupakan hal yang wajar. Sebab, seluruh partai mencoba menjadi pemenang layaknya sebuah perlombaan.

“Jadi, toh baik sebelum pemilu, setelah pemilu, waktu pemilu, ada gesekan itu wajar, kadang-kadang mobil berdiri saja ditabrak, apalagi selama mobil balap. Tadi malam kalau nonton GP, Marc Marques nomor satu tahu-tahu jatuh saja dia,” ucap Willy.
 


Dia juga menegaskan pihaknya tidak akan menutup pintu komunikasi dengan partai lain demi menjaga kepentingan bangsa. Partai NasDem meyakini tidak boleh ada dinamika yang dibiarkan berlarut usai pemilu.

“Dinamika itu satu hal yang kita hadapi secara niscaya, tetapi, di satu sisi akal sehati kita, high politik kita untuk sebuah kepentingan negara, bangsa, publik, rakyat, tentu itu lebih besar, tentu komunikasi tidak boleh putus ya. Itu yang kemudian menjadi fatsun di Partai NasDem,” tutur Willy. 

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvdHZuZXdzLmNvbS9yZWFkL040RUNKdkF6LW5hc2RlbS10ZXJidWthLWphbGluLWtvbXVuaWthc2ktZGVuZ2FuLXNlbXVhLXBhcnRhaS11c2FpLXBlbWlsddIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NasDem Terbuka Jalin Komunikasi dengan Semua Partai Usai Pemilu - Metro TV News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.