Search

Maruarar Sirait: Saya Anak Buah Prabowo di Gerindra, Anggota Biasa - detikNews

Jakarta -

Eks politikus PDIP Maruarar Sirait menjelaskan posisi politiknya setelah keluar dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Maruarar Sirait menegaskan dirinya kini anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra.

"Kan dijelasin saya anak buahnya Pak Prabowo di Gerindra," kata Maruarar di sela open house Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Maruarar menyebut posisinya saat ini ialah anggota biasa di Gerindra. Itu pun, kata dia, masih berproses.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Anggota biasa, kan berproses. Masih berproses, artinya berkegiatan. Saya kalau orang pasukan berproses jadi anggota biasa, penugasannya apa itu kita mengikuti Pak Prabowo, arahan Pak Prabowo," ujar Ara, sapaan Maruarar.

Ara tak menjawab kapan dia resmi menjadi anggota Partai Gerindra. Dia juga menegaskan keanggotaannya masih berproses dan belum punya kartu tanda anggota (KTA).

ADVERTISEMENT

"Ya saya ikut Pak Prabowo. KTA-nya belum, ya berproses ya, tentu ada syarat apa ya," ujar Ara.

"Ya saya kan mengikuti peraturan yang ada ya sebagai anggota baru tentu harus sabar ya, begitu berproses ya," imbuh dia.

Simak juga Video: Gabung Gerindra, Maruarar Bawa Puluhan Ribu Sahabat ke GBK

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/imk)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzI4NzYwMC9tYXJ1YXJhci1zaXJhaXQtc2F5YS1hbmFrLWJ1YWgtcHJhYm93by1kaS1nZXJpbmRyYS1hbmdnb3RhLWJpYXNh0gFsaHR0cHM6Ly9uZXdzLmRldGlrLmNvbS9wZW1pbHUvZC03Mjg3NjAwL21hcnVhcmFyLXNpcmFpdC1zYXlhLWFuYWstYnVhaC1wcmFib3dvLWRpLWdlcmluZHJhLWFuZ2dvdGEtYmlhc2EvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maruarar Sirait: Saya Anak Buah Prabowo di Gerindra, Anggota Biasa - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.