Search

Patroli Kota Sat Samapta, Pastikan Keamanan KPU Kota Balikpapan Pasca Pemilu 2024 - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Balikpapan, 07 April 2024 – Tim patroli dari Satuan Samapta Polresta Balikpapan kembali melaksanakan tugasnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Kota Balikpapan, khususnya KPU Kota. Pada hari Minggu, 7 April 2024, mulai pukul 10.10 Wita hingga selesai, tim patroli dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP M. Chusen, S.H, M.H, bersama Wakasat Sabhara AKP Lesmono dan Kasubnit 1 Turjawali IPTU Rudyanto Hiras Purba, S.H.

Pada pukul 10.10 Wita, Personel Beat 110 Pos TR melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan. Mereka memberikan himbauan kepada petugas KPU untuk tetap waspada terhadap segala potensi tindak kejahatan yang mungkin terjadi.

Kasat Sabhara AKP M. Chusen menyatakan, “Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar Kantor KPU, khususnya menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Kami mengimbau agar semua pihak tetap waspada dan bersinergi dalam menjaga situasi keamanan di Kota Balikpapan.”

Selama pelaksanaan patroli, tidak terjadi kejadian yang mengganggu keamanan di sekitar Kantor KPU. Tim patroli akan terus melakukan kegiatan serupa guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Balikpapan.

5

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidmh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wNC8wNy9wYXRyb2xpLWtvdGEtc2F0LXNhbWFwdGEtcGFzdGlrYW4ta2VhbWFuYW4ta3B1LWtvdGEtYmFsaWtwYXBhbi1wYXNjYS1wZW1pbHUtMjAyNC_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Patroli Kota Sat Samapta, Pastikan Keamanan KPU Kota Balikpapan Pasca Pemilu 2024 - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.