Search

Pesan Khofifah untuk Para Penyelenggara Pemilu Tetap Patuhi Protokol Kesehatan - Rembang Bicara - Pikiran Rakyat

Rembang Bicara – Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur berpesan kepada seluruh penyelenggara pemilu untuk tetap memetuhi protokol kesehatan di setiap tahapan Pilkada serentak 2020.

“Mari jaga kualitas demokrasi dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat,” kata Khofifah kepada para wartawan di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Selasa (13/10).

Khofifash mengajak kepada semua pihak untuk menjadikan Provinsi Jawa Timur sebagai provinsi yang paling kondusif dalam momentum pesta demokrasi tersebut.

Baca Juga: DPR Pastikan Tidak Ada Penyelundupan Pasal Dalam UU Cipta Kerja

“Saya mengajak pimpinan DPRD, pimpinan partai politik, KPU, Bawaslu dan unsur penopang penyelenggaraan pemilu lainnya unyuk menjaga integritas dan fairness,” tambah Khofifah.

https://www.antaranews.com/berita/1781529/gubernur-jatim-berpesan-jaga-protokol-kesehatan-pada-tahapan-kampanye

Orang nomor satu di Jawa Timur itu pun berharap semua pihak ikut bergandeng tangan menyukseskan Pilkada di Jatim, terlebih telah diakuinya indeks demokrasi di wilayah setempat mengalami perbaikan menggembirakan dari tahun ke tahun.

Baca Juga: DPR Beri Alasan Draf Final UU Cipta Kerja 812 Halaman

Untuk Provinsi Jawa Timur Pilkada serentak 2020 akan diikuti oleh 19 kabupaten/kota.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://rembangbicara.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-104829845/pesan-khofifah-untuk-para-penyelenggara-pemilu-tetap-patuhi-protokol-kesehatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Khofifah untuk Para Penyelenggara Pemilu Tetap Patuhi Protokol Kesehatan - Rembang Bicara - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.